home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Bos Paparazzi Ungkap Keanehan Kematian Lady Diana yang Disebut Tak Akan Pernah Terungkap

Senin, 26 November 2018 13:04 by noudi0501 | 14274 hits
Pengakuan Bos Paparazzi Ungkap Keanehan Kematian Lady Diana yang Disebut Tak Akan Pernah Terungkap
Image source: The Express Tribune

DREAMERS.ID - Putri Diana meninggal dunia karena kecelakaan di Paris, pada Agustus 1997 lalu. Kematian Putri Diana mungkin sudah lewat 21 tahun yang lalu, tetapi masih sering menjadi pertanyaan besar bagi banyak orang. Dikarenakan adanya 'teka-teki' yang belum terungkap di balik kematian Putri Diana.

Ada seorang mantan fotografer bernama Darryn Lions yang kembali mengungkap kematian ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut. Darryn memiliki foto momen-momen terakhir Putri Diana.

Mantan Raja paparazzi ini menjelaskan, bahwa semua penjelasan tentang kematian Putri Diana bukanlah kebenaran yang sesungguhnya. 

Ia sendiri memiliki pertanyaan besar soal apa yang sebenarnya terjadi di malam tragis saat kecelakaan Putri Diana di sebuah terowongan di Prancis. Ia menjelaskan banyak hal aneh yang terjadi pada insiden tersebut. 

"Saya tidak berpikir bahwa kita akan mendengar kebenaran dari kisah itu," katanya kepada Telegraph seperti dilansir dari The Sun

Bahkan dengan percaya diri, Darryn meyakini bahwa William dan Harry tak tahu persis apa yang terjadi pada malam kecelakaan ibundanya tersebut. "Mereka diberitahu soal kisahnya tetapi apa yang mereka dengar bukan kebenarannya," ujarnya.

Darryn menyatakan bahwa peristiwa kecelakaan yang dialami Putri Diana, yang saat itu bersama kekasihnya Dodi Fayed menjadi malam yang paling traumatis dalam kehidupannya. Ia menambahkan bahwa dirinya merasa sangat beruntung karena tidak terbunuh saat itu. 

Lebih lanjut, pemilik agen fotografer ini mengungkapkan bahwa setelah kecelakaan yang menewaskan Putri Diana, kekasihnya dan juga sopirnya, Henri Paul, beberapa fotografer ditahan, surat-surat disita dan kantor mereka digeledah.

Darryn pun mengklaim bahwa stafnya disiksa dan ia sendiri mendapatkan ancaman pembunuhan.

Meski mendapatkan foto saat Diana di mobil, ia tak akan pernah menjualnya. Darryn sendiri sempat dipanggil untuk memberikan bukti pada pemeriksaan kasus kecelakaan Putri Diana.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto disebut sempat membuat perjanjian politik. Meski dikonfirmasi beberapa pihak jika perjanjian itu dibuat untuk kepentingan Pilkada 2017 lalu, diyakini pula ada isinya yang berkaitan dengan Pilpres....
  • HOT !
    Tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) kepada Mantan Kepala Divisi Propam Polri Ferdy Sambo telah resmi dikeluarkan yaitu penjara seumur hidup atas kasus pembunuhan terhadap Bigadir Yoshua Hutabarat....
  • HOT !
    Seorang remaja yang selamat dari tragedi Itaewon telah ditemukan tewas bunuh diri. Sebelum ditemukan, remaja ini telah dilaporkan sebagai orang hilang oleh orang tuanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : vieehelper5
Cast : Min Suga, Kim NamJoon, Park Jimin, Kim Taehyung, Jeon Jungkook, Kim Seokjin, Baekhyun, Yuta dan Taey

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)