home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral! Kejadian dan Kondisi Bocah SD di Sleman yang Jatuh dari Lantai 3 Sekolahnya

Selasa, 13 November 2018 19:02 by noudi0501 | 1494 hits
Viral! Kejadian dan Kondisi Bocah SD di Sleman yang Jatuh dari Lantai 3 Sekolahnya
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Sebuah kabar mengejutkan datang dari viralnya video seorang siswa SD Kanisius Demangan Baru, Depok, Sleman terjatuh dari jendela lantai 3 gedung sekolahnya.

Korban terjun bebas ke permukaan tanah yang masih berada di pekarangan sekolah. Peristiwa tersebut terjadi kemarin pukul 14.00 WIB. Saat itu korban seusai mengikuti kegiatan ekstrakurikuler di ruangan yang ada di lantai tiga.

"Kemarin pukul 14.00, saya jemput anak saya sekolah di sini juga. Ada informasi penyintas yang jatuh dari lantai 3, langsung diberi pertolongan pertama," kata juru bicara SD Kanisius Demangan Baru, A Lesto Prabhancana Kusumo saat ditemui wartawan di SD Kanisius Demangan Baru, Selasa (13/11/2018).

Baca juga: Viral, Video Emak-emak Korea Marahi Pria Tidak Memakai Masker di Supermarket

Saat pertolongan pertama, kondisi korban masih sadar tapi mengeluhkan rasa sakit di bagian bahu kiri, punggung, panggul dan paha kiri. Setelah orang tua korban dan ambulans datang, korban langsung dibawa ke rumah sakit.


Image source: detik.com

"Tadi malam kondisinya sudah bisa bercanda dengan keluarganya, tadi pagi operasi bahu kiri patah. Kondisinya sudah normal, sudah bagus bisa makan bicara bercanda. Saat ini dirawat rumah sakit," jelas Lesto yang juga anggota komite sekolah SD Kanisius Demangan Baru.

Dari informasi awal, penyintas selesai mengikuti kegiatan ekstrakurikuler melukis di sebuah ruang di lantai 3.

"Lantai 3 ini khusus untuk ekskul, rapat, bukan tempat belajar. Kita menunggu kondisi penyintas pulih secara fisik dan psikisnya, menunggu traumatiknya hilang untuk nanti didampingi guru, dokter, psikolog dan rohaniwan kita tanya situasi dan kronologi saat kejadian itu seperti apa," imbuhnya.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan dikeluarkan oleh Pemprov DKI Jakarta yang mengumumkan menyegel dan menutup 12 outlet Holywings oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta. Namun yang menjadi pertanyaan, apakah ada peluang kembali beroperasi jika hanya berganti nama?...
  • HOT !
    Pemerintah disebut tengah merencanakan penerapan bayar tol tanpa kartu yang pasti akan memangkas waktu pembayaran di gerbang tol yang kadang sering memicu kemacetan. Rencana ini akan diterapkan mulai akhir tahun sebagai uji coba dan efektif berlaku pada 2023 2024....
  • HOT !
    Lebaran 2022 atau perayaan Idul Fitri 1443 H yang datang di minggu depan, ada kemungkinan besar akan jatuh di hari yang sama, yaitu 2 Mei 2022. Padahal awal berpuasa berbeda tapi bagaimana mungkin Lebarannya bersamaan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)