home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral! Kejadian dan Kondisi Bocah SD di Sleman yang Jatuh dari Lantai 3 Sekolahnya

Selasa, 13 November 2018 19:02 by noudi0501 | 1501 hits
Viral! Kejadian dan Kondisi Bocah SD di Sleman yang Jatuh dari Lantai 3 Sekolahnya
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Sebuah kabar mengejutkan datang dari viralnya video seorang siswa SD Kanisius Demangan Baru, Depok, Sleman terjatuh dari jendela lantai 3 gedung sekolahnya.

Korban terjun bebas ke permukaan tanah yang masih berada di pekarangan sekolah. Peristiwa tersebut terjadi kemarin pukul 14.00 WIB. Saat itu korban seusai mengikuti kegiatan ekstrakurikuler di ruangan yang ada di lantai tiga.

"Kemarin pukul 14.00, saya jemput anak saya sekolah di sini juga. Ada informasi penyintas yang jatuh dari lantai 3, langsung diberi pertolongan pertama," kata juru bicara SD Kanisius Demangan Baru, A Lesto Prabhancana Kusumo saat ditemui wartawan di SD Kanisius Demangan Baru, Selasa (13/11/2018).

Baca juga: Viral, Video Emak-emak Korea Marahi Pria Tidak Memakai Masker di Supermarket

Saat pertolongan pertama, kondisi korban masih sadar tapi mengeluhkan rasa sakit di bagian bahu kiri, punggung, panggul dan paha kiri. Setelah orang tua korban dan ambulans datang, korban langsung dibawa ke rumah sakit.


Image source: detik.com

"Tadi malam kondisinya sudah bisa bercanda dengan keluarganya, tadi pagi operasi bahu kiri patah. Kondisinya sudah normal, sudah bagus bisa makan bicara bercanda. Saat ini dirawat rumah sakit," jelas Lesto yang juga anggota komite sekolah SD Kanisius Demangan Baru.

Dari informasi awal, penyintas selesai mengikuti kegiatan ekstrakurikuler melukis di sebuah ruang di lantai 3.

"Lantai 3 ini khusus untuk ekskul, rapat, bukan tempat belajar. Kita menunggu kondisi penyintas pulih secara fisik dan psikisnya, menunggu traumatiknya hilang untuk nanti didampingi guru, dokter, psikolog dan rohaniwan kita tanya situasi dan kronologi saat kejadian itu seperti apa," imbuhnya.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Rekor hujan terlebat setelah 80 tahun di wilayah Seoul pada Senin (8/8) malam menyebabkan tujuh orang tewas dan enam lainnya hilang. Banyak wilayah Seoul terendam banjir, termasuk kawasan elit Gangnam hingga stasiun kereta bawah tanah....
  • HOT !
    Lubang misterius kembali ditemukan di dasar Samudra Atlantik oleh kru Kapal Okeanos Explorer dari National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA). Lubang misterius itu berada pada kedalaman 2,6 kilometer dengan penyebab yang masih belum diketahui....
  • HOT !
    Pelaku penembakan Mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe semakin terungkap dengan foto foto pergulatannya dengan petugas pengamanan pada saat insiden terjadi. Terlihat seseorang yang dilaporkan berusia 40 tahunan berusaha ditumbangkan oleh beberapa petugas berseragam ekmeja putih dan jas hitam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)