home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Miris Korban yang Tersambar Kereta Saat Menonton Drama Kolosal 'Surabaya Membara'

Senin, 12 November 2018 11:37 by reinasoebisono | 5909 hits
Cerita Miris Korban yang Tersambar Kereta Saat Menonton Drama Kolosal 'Surabaya Membara'
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Hal yang bisa didapatkan secara cuma-cuma memang selalu menarik perhatian banyak orang. Salah satunya adalah gelaran menonton drama kolosal ‘Surabaya Membara’ di Surabaya yang sayangnya berakhir tragis dan memakan korban.

Melansir Kompas dan dari banyaknya video amatir yang beredar, belasan warga nekat duduk di pinggir rel kereta layang untuk menonton drama kolosal ‘Surabaya Membara’. Ketika kereta lewat dan melaju pelan, ada beberapa penonton yang tergeser, terseret bahkan terjatuh dari jalan layang rel kereta tersebut.

Salah satu ayah dari koban bernama Erikawati (9) yaitu Sahluki menceritakan bagaimana kronologi insiden di sekitar Tugu Pahlawan dan Kantor Gubernur Jawa Timur di Jalan Pahlawan Surabaya itu terjadi.

Saat itu Sahluki dan istrinya, Liana (3) serta anaknya Arikawati menonton dari atas vladuk. Tak lama kereta api dariarah Stasiun Gubeng menuju Stasiun Pasar Turi melintas di perlintasan vladuk sekitar pukul 19.45.

Baca juga: Cerita Perjuangan Wanita Lawan Corona Hingga Sembuh: Tidak Diberitahu Soal Virus Sama Sekali?

Meski sang lokomotif telah melaju pelan, namun kedatangan kereta tersebut membuat penonton panik dan saling dorong. Sahluki dan keluarga pun sempat terjungkal di dekat rel saat kereta api melintas ketik Erikawati terlepas dari genggaman ibunya dan terseret gerbong kereta api.

"Saya dan ibunya jatuh, putri saya tergeser (terkena) kereta api," ungkapnya sambil tersedu.

Sahluki mengatakan jika jenazah putrinya tersebut akan dsemayamkan di kampung halaman mereka di Parseh, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Madura Insiden ini dilaporkan merenggut 3 korban tewas.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Dilansir dari Korea Times, outlet media Daily NK, baru baru ini melaporkan bahwa seorang siswa sekolah menengah di Hyesan, sebuah kota Korea Utara yang berbatasan dengan China, dijatuhi hukuman 14 tahun kerja paksa karena menonton film Korea Selatan...
  • HOT !
    BTS baru baru ini membawa pulang tiga piala di ajang penghargaan musik bergengsi American Music Awards 2021. Secara khusus, mereka menorehkan sejarah sebagai artis Asia pertama yang meraih penghargaan Artist of the Year....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, cuti Bersama akhir tahun dihapus oleh pemerintah sesuai dengan Surat Keputusan Bersama (SKB) Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi SKB Tiga Menteri Nomor 712 Tahun 2021, Nomor 1 Tahun 2021, serta Nomor 3 Tahun 2021 tentang Hari libur Nasional dan Cuti Bersama 2021....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)