home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Miris Korban yang Tersambar Kereta Saat Menonton Drama Kolosal 'Surabaya Membara'

Senin, 12 November 2018 11:37 by reinasoebisono | 5984 hits
Cerita Miris Korban yang Tersambar Kereta Saat Menonton Drama Kolosal 'Surabaya Membara'
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Hal yang bisa didapatkan secara cuma-cuma memang selalu menarik perhatian banyak orang. Salah satunya adalah gelaran menonton drama kolosal ‘Surabaya Membara’ di Surabaya yang sayangnya berakhir tragis dan memakan korban.

Melansir Kompas dan dari banyaknya video amatir yang beredar, belasan warga nekat duduk di pinggir rel kereta layang untuk menonton drama kolosal ‘Surabaya Membara’. Ketika kereta lewat dan melaju pelan, ada beberapa penonton yang tergeser, terseret bahkan terjatuh dari jalan layang rel kereta tersebut.

Salah satu ayah dari koban bernama Erikawati (9) yaitu Sahluki menceritakan bagaimana kronologi insiden di sekitar Tugu Pahlawan dan Kantor Gubernur Jawa Timur di Jalan Pahlawan Surabaya itu terjadi.

Saat itu Sahluki dan istrinya, Liana (3) serta anaknya Arikawati menonton dari atas vladuk. Tak lama kereta api dariarah Stasiun Gubeng menuju Stasiun Pasar Turi melintas di perlintasan vladuk sekitar pukul 19.45.

Baca juga: Kini Beredar Video Tangis Histeris Ronald Di RS Pasca Aniaya Dini Sampai Tewas

Meski sang lokomotif telah melaju pelan, namun kedatangan kereta tersebut membuat penonton panik dan saling dorong. Sahluki dan keluarga pun sempat terjungkal di dekat rel saat kereta api melintas ketik Erikawati terlepas dari genggaman ibunya dan terseret gerbong kereta api.

"Saya dan ibunya jatuh, putri saya tergeser (terkena) kereta api," ungkapnya sambil tersedu.

Sahluki mengatakan jika jenazah putrinya tersebut akan dsemayamkan di kampung halaman mereka di Parseh, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Madura Insiden ini dilaporkan merenggut 3 korban tewas.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)