home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Berhasil Bongkar Kasus Prostitusi Online di Bekasi

Senin, 08 Oktober 2018 16:41 by sherleyyy | 1330 hits
Polisi Berhasil Bongkar Kasus Prostitusi Online di Bekasi
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (6/10) polisi melakukan operasi di Apartment Centerpoint, Kota Bekasi dan membongkar prostitusi online yang terjadi di sana. Polisi lalu mengamankan 24 orang, 3 orang diantaranya menjadi tersangka.

Kasat Reskrim Polres Bekasi AKBP Jairus Saragih mengatakan bahwa ketiga tersangka berperan sebagai perantara antara pekerja seks dengan peminatnya. Ketiga pelaku menawarkan jasa PSK melalui akun Twitter, Facebook, dan WhatsApp.

Bila ada peminat, pelaku bernegosiasi di sekitar kolam renang apartmen. Setelah sepakat, peminat diberikan akses ke kamar-kamar yang dihuni oleh PSK.

“(Tarifnya) Rp500 ribu sampai Rp800 ribu,” ujar Jairus.

Baca juga: Tarif Kencan Artis ST dan MA Capai Rp 110 Juta

Dari pembayaran itu, tersangka mendapatkan Rp100 ribu, sewa kamar Rp300 ribu. Sedangkan sisanya untuk PSK.

“Kan baru kemarin pemeriksaan, belum sempat dipanggil (pihak apartmen) bahwa unit-unit di situ dijadikan (tempat) prostitusi,” ujar Jairus.

Dari operasi ini, 21 perempuan yang diamankan, dipulangkan polisi. sedangkan para pelaku dijerat Pasal 296 dan atau Pasal 506 KUHP.

(shy)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)