home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Berhasil Bongkar Kasus Prostitusi Online di Bekasi

Senin, 08 Oktober 2018 16:41 by sherleyyy | 1277 hits
Polisi Berhasil Bongkar Kasus Prostitusi Online di Bekasi
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (6/10) polisi melakukan operasi di Apartment Centerpoint, Kota Bekasi dan membongkar prostitusi online yang terjadi di sana. Polisi lalu mengamankan 24 orang, 3 orang diantaranya menjadi tersangka.

Kasat Reskrim Polres Bekasi AKBP Jairus Saragih mengatakan bahwa ketiga tersangka berperan sebagai perantara antara pekerja seks dengan peminatnya. Ketiga pelaku menawarkan jasa PSK melalui akun Twitter, Facebook, dan WhatsApp.

Bila ada peminat, pelaku bernegosiasi di sekitar kolam renang apartmen. Setelah sepakat, peminat diberikan akses ke kamar-kamar yang dihuni oleh PSK.

“(Tarifnya) Rp500 ribu sampai Rp800 ribu,” ujar Jairus.

Baca juga: Tarif Kencan Artis ST dan MA Capai Rp 110 Juta

Dari pembayaran itu, tersangka mendapatkan Rp100 ribu, sewa kamar Rp300 ribu. Sedangkan sisanya untuk PSK.

“Kan baru kemarin pemeriksaan, belum sempat dipanggil (pihak apartmen) bahwa unit-unit di situ dijadikan (tempat) prostitusi,” ujar Jairus.

Dari operasi ini, 21 perempuan yang diamankan, dipulangkan polisi. sedangkan para pelaku dijerat Pasal 296 dan atau Pasal 506 KUHP.

(shy)

Komentar
  • HOT !
    Serial Netflix Korea, Hellbound, membuat penonton terkesima dengan ceritanya yang berbasis kemunculan fenomena supernatural dibarengi adanya kultus agama baru. Fenomena itu terbawa ke dunia nyata....
  • HOT !
    Korea Selatan mengalami peningkatan jumlah kasus baru COVID 19 tertinggi, hanya 17 hari setelah pemerintah menerapkan skema kembali ke normal. Krisis rumah sakit pun tidak dapat dihindari....
  • HOT !
    Perlahan tapi pasti, budaya Indonesia terus disebarkan di Korea Selatan. Sekarang giliran Gaun pengantin Bali yang dipajang di pameran Pavilion of Indonesia yang diadakan di museum budaya di Eunpyeong gu, Seoul barat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)