home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden Sri Lanka Keluhkan Penyuguhan Kacang Tak Layak Makan Saat Naik Pesawat

Selasa, 11 September 2018 19:19 by dian97 | 2572 hits
Presiden Sri Lanka Keluhkan Penyuguhan Kacang Tak Layak Makan Saat Naik Pesawat
Image source : Siyathanews.lk

DREAMERS.ID - Presiden Sri Lanka mengeluhkan perjalannya karena menumpangi maskapai Sri Lanka Airlines. Pada saat itu Presiden akan melakukan perjalan dari ibu Kota Nepal, Kathmandu, ke Kolombo, pada pekan lalu.

Dilansir dari kompas.com, dari laman BBC pada Senin (10/9/2018) mewartakan, presiden mengaku disuguhi kacang mete yang tidak layak untuk dikonsumsi manusia. Bahkan presiden pun mengatakan jika kacang mete yang disungguhkan tersebut tidak layak dimakan oleh anjing.

"Ketika saya kembali dari Nepal, mereka menyajikan kacang mete di pesawat. Manusia, apalagi anjing, tidak bisa makan itu," katanya pada sebuah acara pertanian di Sri Lanka selatan.

"Siapa yang bertanggung jawab atas ini?" lanjutnya.

Akibat insiden ini maskapai Sri Lanka Airlens mengalami masalah dengan presidennya sendiri karena kacang.

Baca juga: Penerapan Jam Malam di Tengah Penyebaran Kekerasan Anti Muslim

Seperti yang diketahui, maskapai Sri Lanka Airlens memiliki untang senilai 1 miliar dollar AS. Selain itu perusahaan maskapai juga sedang mengalami tuduhan korupsi dalam beberapa tahun terakhir, sehingga saat ini perusahaan sedang diselidiki oleh komisi investigasi khusus yang dibentuk oleh presiden.

Namun hingga saat ini manajemen perusahaan belum menanggapi amarah Sirisena terkait utang yang melilit maskapai Sri Lanka Airlines.

Bukan hanya maskapai Sri Lanka Airlines yang mengalami masalah karena beberapa butir kacang. Dilansir dari kompas.com, Sekitar empat tahun lalu, seorang pejabat eksekutif Korean Air membuat pesawat kembali ke gate, setelah seorang pramugari menyuguhkan kacang macadamia dalam bungkusan, ketimbang disajikan dalam piring.

Oleh sebab itu, Heather Cho kemudian dihukum karena melanggar keselamatan pesawat, menghabiskan beberapa bulan di penjara sebelum dibebaskan untuk menjalani hukuman percobaan. 

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, kasus positif COVID 19 baru di Korea Selatan menembus angka 5000 pada Rabu (1/12). Dokter unit perawatan intensif (ICU) di rumah sakit top negara itu memperingatkan bahwa mungkin akan segera dipaksa untuk memilih pasien mana yang didahulukan mendapatkan perawatan yang menyelamatkan jiwa....
  • HOT !
    Pemerintah menarik perhatian setelah mengumumkan rencana penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 saat libur Natal dan Tahun Baru 2022. Hal ini dilakukan karena pemerintah khawatir adanya lagi lonjakan kasus COVID 19 seperti sebelumnya....
  • HOT !
    Putri Mako menikahi kekasih teman satu universitasnya pada hari Selasa (26/10). Dengan begitu, ia resmi melepaskan gelarnya dalam Kekaisaran Jepang. Pernikahan diselenggarakan sangat sederhana tanpa upacara khusus....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)