home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Geleng Kepala, Penjual Ini Ganti Mata Ikan dengan Mainan Agar Terlihat Segar!

Kamis, 06 September 2018 12:00 by reinasoebisono | 1557 hits
Bikin Geleng Kepala, Penjual Ini Ganti Mata Ikan dengan Mainan Agar Terlihat Segar!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Para pedagang wajar melakukan berbagai upaya agar barangnya laku dibeli, namun dengan cara yang seperti apa? Jika melakukan manipulasi sudah bisa disebut penipuan dan pembohongan konsumen. Namun jika yang dilakukan tidak masuk akal dan buat geleng kepala apa jadinya?

Penjual ikan di salah satu supermarket Kuwait ini harus berurusan dengankepolisian karena tertangkap menempelkan mata plastik atau mata mainan pada ikan agar jualannya itu terlihat segar. Memang, salah satu cara mendeteksi kesegaran ikan adalah dari matanya.

Supermarket yang tak disebutkan namanya itu menempelkan mata mainan alias googly eyes pada mata ikan yang sayangnya cepat diketahui salah satu pembeli yang tak sengaja melihat mata mainan itu tergelincir di badan ikan, melansir Detik.


Image source: Detik

Hal itu pun memperlihatkan mata asli ikan tersebut yang sudah berwarna kekuningan. Kabar ini beredar luas di surat kabar Al Bayan dan media social yang otomatis membuat netizen geram. Dalam sekejap menjadi viral hingga muncul berbagai meme lucu tentang kejadian itu.

"Polisi Kuwait telah menutup sebuah toko ikan yang menempelkan mata mainan pada ikan supaya mata ikan tersebut terlihat lebih segar", demikian tweet salah satu netizen, Mohamed El Dahshan yang mendapat lebih dari 117 ribu likes dan lebih dari 62,5 ribu retweet.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)