home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Terdapat Praktik Prostitusi, Warung Kopi di Tangerang Digrebek Polisi

Selasa, 28 Agustus 2018 10:33 by dian97 | 700 hits
Diduga Terdapat Praktik Prostitusi, Warung Kopi di Tangerang Digrebek Polisi
Image source : Detik

DREAMERS.ID - Polisi berhasil menngerebek praktik prostitusi di warung kopi di Jalan Raya Kukun, Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. Pada saat itu polisi sedang melakukan razia operasi penykit masyarakat.

"Keduanya terjaring razia operasi penyakit masyarakat yang menyasar dugaan praktik prostitusi dan peredaran minuman keras," kata Kapolres Kota Tangerang Kombes Sabilul Alif, Senin (27/8/2018).

Razia tersebut dilakukan pada Senin (27/8/2018) dini hari, dan mendapatkan pasangan bukan suami istri tengah berduaan di sebuah kamar. Sebelumnya polisi mendapatkan informasi dari masyarakat, jika di warung kopi tersebut diduga terdapat praktik prostitusi.

Pasangan tersebut wanita berinisial E (34) dan laki-laki berinisial K (30), membatah jika mereka melakukan hubungan seksual di dalam kamar tersebut. Namun polisi tetap mengamankan pasangan tersebut.

Baca juga: Jung Joon Young Didenda 1 Juta Won Terkait Kasus Prostitusi

"Namun, karena berada di dalam kamar berduaan, keduanya tetap diamankan dan dimintai keterangan," ucapnya.

Polisi juga mengamankan pemilik warung berinisial YR (45). Polisi mengatakan razia ini pun akan terus ditingkatkan untuk meminimalisir penyakit masyarakat dan aksi main hakim sendiri yang dilakukan ormas tertentu.

"Pada intinya, operasi pekat untuk membuat aman dan nyaman masyarakat. Aman dari gangguan kejahatan dan nyaman dari gangguan hal yang meresahkan," tambah Sabilul.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu secara mengejutkan Korea Utara mengumumkan kasus COVID 19 pertamanya, sementara negara negara lain termasuk Indonesia telah mengalami perbaikan. Kini, negara otoriter tersebut melaporkan lebih dari 200 ribu pasien mengalami gejala demam....
  • HOT !
    Lebaran 2022 atau perayaan Idul Fitri 1443 H yang datang di minggu depan, ada kemungkinan besar akan jatuh di hari yang sama, yaitu 2 Mei 2022. Padahal awal berpuasa berbeda tapi bagaimana mungkin Lebarannya bersamaan?...
  • HOT !
    Kasus COVID 19 diperkirakan akan kembali mengalami lonjakan di masa mudik nanti. Hal ini dikarenakan Presiden Joko Widodo tak lagi melarang Solat Tarawih dan Mudik di Ramadhan tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)