home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Cekcok, Pengendara Ini Sengaja Tabrakan Mobilnya Ke Pengemudi Motor Hingga Tewas

Kamis, 23 Agustus 2018 14:08 by mikhael | 2815 hits
Terlibat Cekcok, Pengendara Ini Sengaja Tabrakan Mobilnya Ke Pengemudi Motor Hingga Tewas
Image Source: Mimbarakyat

DREAMERS.ID - Arus lalu lintas yang padat terkadang membuat para pengendara tidak sabar dan saling 'bersikutan' satu sama lain, yang bisa sampai berujung kematian. Sama seperti kejadian di Manahan, Solo, ini.

Seperti dilansir Kumparan, Seorang pengendara mobil Mercedes-Benz dengan nomor polisi AD 888 QQ dengan sengaja menabrak motor honda Beat bernomor polisi AD 5435 OH di Jalan KS Tubun, Manahan, Solo. Kejadian ini mengakibatkan seorang pengendara motor yang diketahui bernama Eko Prasetio (28) meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polresta Surakarta Kompol Fadli mengatakan sebelum kejadian, pelaku sempat terlibat konflik di jalanan dengan korban.

"Pelaku ini merasa terhalangi, kemudian korban tidak terima juga, saling intip. Beberapa teman dari pelaku turun dari mobil untuk mengejar korban,' kata Fadli, Rabu (22/8).

Baca juga: Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim

Fadli menjelaskan setelah itu pelaku yang diketahui bernama Iwan Adranacus (40) sempat menurunkan teman-temannya. Tak berselang lama pelaku bertemu lagi dengan korban. Dari pertemuan itu, pelaku lalu menabrak motor korban yang langsung mengakibatkan korban meninggal dunia.

"(Pelaku) ketemu korban lagi kemudian sempat cekcok lagi di depan rumah pelaku ini. Akhirnya korban meninggalkan rumah pelaku ini, kemudian pelaku mengejar dari belakang, dari samping polres ini terjadi cekcok lagi kemudian mobilnya, motornya (korban) diputar, pada saat diputar tak berapa lama ditabrak dari belakang menyebabkan korban meninggal dunia di tempat," ujar Fadli. Tak berapa lama pelaku diamankan polisi.

"Setelah kejadian anggota satreskrim langsung melakukan pengejaran dan alhamdulillah tidak sampai setengah jam kita (menangkap pelaku)," ungkap Fadli.

Akibat perbuatannya, saat ini pelaku ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan di Rutan Polresta Surakarta.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)