home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sarman Simanjorang Siap Mundur Jika Pertandingan Final Bulutangkis Istora Kosong

Rabu, 22 Agustus 2018 16:55 by evelin04 | 1027 hits
Sarman Simanjorang Siap Mundur Jika Pertandingan Final Bulutangkis Istora Kosong
Image Source: detik.com

DREAMERS.ID - Direktur Ticketing INASGOC Sarman Simanjorang siap jika diminta mengundurkan diri. Hal ini sebagai buntut dari kericuhan penonton yang tidak kebagian tiket final bulutangkis, Asian Games 2018.

Babak final bulutangkis beregu putra yang mempertemukan Indonesia dengan China membuat pertandingan semakin diminati oleh banyak orang. Hal itu dapat dilihat dari antusiasme penonton yang mengantri tiket sejak pagi di ticket box di GBK.

Namun, Dilansir dari Detik, sebanyak 1.600 lembar tiket dinyatakan habis dalam waktu 20 menit, sejak loket dibuka pukul 08.00 pagi tadi. Penonton yang tidak kedapatan tiket pun emosi dan menimbulkan kericuhan.

Mereka meminta INASGOC selaku panitia Asian Games 2018 bertanggung jawab dan lebih transparan soal pendistribusian tiket. Suasana kian panas dengan teriakan dan upaya untuk merobohkan ticket box.

Baca juga: Cerita Kocak Dira Sugandi Yang 'Dimodusin' Siwon Super Junior

Sementara pihak ticketing menyebut minimnya tiket untuk penonton disebabkan kapasitas Istora yang terbatas dan 3.000 lembar tiket sudah didistribusikan untuk sponsor dan media.

Pada prosesnya, Sarman Simanjorang memberikan klarifikasi langsung kepada penonton yang emosi. Datang dengan dikawal polisi sekitar pukul 10.30 WIB, dia bersikukuh tiket tak sampai ke tangan calo dan siap mundur jika Istora kosong.

"Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi terhadap antusiasme pentontin badminton. Saya melihat itu sebagai semangat kebangsaan. Tapi kapasitas Istora terbatas," kata Sarman di hadapan penonton.

"Kalau nanti, katakanlah saat Indonesia (bertanding lalu) penontonnya (di Istora) kosong, teman-teman bilang saya mengundurkan diri, saya bertanggung jawab untuk itu," ujarnya.

(evln)

Komentar
  • HOT !
    Dilansir dari Korea Times, outlet media Daily NK, baru baru ini melaporkan bahwa seorang siswa sekolah menengah di Hyesan, sebuah kota Korea Utara yang berbatasan dengan China, dijatuhi hukuman 14 tahun kerja paksa karena menonton film Korea Selatan...
  • HOT !
    BTS baru baru ini membawa pulang tiga piala di ajang penghargaan musik bergengsi American Music Awards 2021. Secara khusus, mereka menorehkan sejarah sebagai artis Asia pertama yang meraih penghargaan Artist of the Year....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, cuti Bersama akhir tahun dihapus oleh pemerintah sesuai dengan Surat Keputusan Bersama (SKB) Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi SKB Tiga Menteri Nomor 712 Tahun 2021, Nomor 1 Tahun 2021, serta Nomor 3 Tahun 2021 tentang Hari libur Nasional dan Cuti Bersama 2021....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)