home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Polisi Atas Hebohnya Kabar Soal Go-Food Disusupi ISIS yang Racuni Makanan

Jumat, 18 Mei 2018 16:35 by reinasoebisono | 1839 hits
Respon Polisi Atas Hebohnya Kabar Soal Go-Food Disusupi ISIS yang Racuni Makanan
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Beredar kabar viral yang mengatakan jika layanan pesan-antar makanan dari Gojek yaitu Gofood disusupi ISIS. Sebuah pesan berantai mengatakan jika Gofood telah disusupi kelompok radikal ISIS yang membubuhi racun ke makanan yang dipesan.

Polda Metro Jaya pun langsung merespons laporan pihak Gojek Indonesia dengan mengonfirmasi telah menerima laporan yang dibuat ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya dengan nomor : LP/2662/V/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus, tertanggal 16 Mei 2018. 

"Ya sudah laporan terkait hal tersebut," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. "Masih diselidiki,"

Baca juga: Begini Alasan Anak-Istri Terduga Teroris ISIS Eks WNI Tidak Bisa Ditangani LPSK

Sebelumnya, melansir laman CNNIndonesia, VP Corporate Communication Gojek Indonesia, Michael Reza Say mengatakan jika pesan berantai tersebut merupakan hoax. Karena itu pihaknya melaporkan ke Polda Metro Jaya.

Pesan berantai itu tersebar melalui screenshoot yang diduga dibagikan melalui aplikasi pesan instan WhatsApp. Isinya, pengguna Gofood, disarankan untuk sementara waktu menghindari pengantaran makanan dengan layanan tersebut karena telah disusupi anggota ISIS yang akan menabur racun.

Michael pun mengatakan isu tersebut sangat mengganggu dan merugikan perusahaan. Ia meminta masyarakat tidak menyebarkan pesan serupa agar tidak memicu kepanikan dan kerugian pada konsumen dan mitranya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah tengkorak ditemukan dan menggegerkan pemberitaan khususnya dunia antropologi karena disebut beebrapa pihak mirip alien lantaran bentuknya yang memanjang dan tidak seperti tengkorak manusia biasa. Namun setelah dilakukan penelitian, terungkap fakta lain di balik penemuan itu....
  • HOT !
    Jakarta dan sekitarnya digegerkan oleh gempa yang terjadi di Lebak, Banten dengan magnitude 6.7 skala richter. Berbagai foto dan video memperlihatkan kepanikan warga terutama yang beraktifitas di Gedung gedung tinggi berhamburan keluar....
  • HOT !
    Tahun 2021 telah berlalu, semangat menyongsong tahun baru 2022 tentu tidak semerta merta melupakan yang lalu begitu saja. Ada banyak peristiwa terjadi di Indonesia selama perjuangan tahun kedua pandemi kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)