home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekaman CCTV dan Kronologi Ledakan Polrestabes Surabaya, Ada Pelaku Wanita?

Senin, 14 Mei 2018 12:19 by reinasoebisono | 2114 hits
Rekaman CCTV dan Kronologi Ledakan Polrestabes Surabaya, Ada Pelaku Wanita?
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Aktivitas awal minggu, hari Senin (14/5) pagi di Surabaya kembali diguncang ledakan bom bunuh diri. Setelah akhir pekan kemarin tiga gereja diserang bom yang menewaskan belasan orang, kini pihak kepolisian yang jadi sasaran.

Kini sebuah rekaman kamera CCTV pun beredar serta kronologi yang terungkap. Dari gambar yang terekam, melansir Tribunnews, empat polisi terlihat berjaga di depan gerbang Polrestabes Surabaya. Tak berapa lama, sepeda motor yang membonceng seorang wanita tiba.


Image source: Tribunnews

Mereka pun dihentikan petugas polisi untuk dilakukan pemeriksaan. Seorang laki-laki yang tidak menggunakan seragam juga terlihat mendekati motor yang berjumlah dua unit tersebut. Tak lama sekitar 5 detik, terjadi ledakan tepat di depan polisi dan di samping mobil warna hitam.

Baca juga: Ledakan Kembali Terjadi di Polrestabes Surabaya

Setelah ledakan, terlihat beberapa polisi dan warga yang berada di sekitar lokasi kejadian ;angsung berlarian. Dalam video lain yang beredar pun, tampak beberapa potongan tubuh berserakan di sekitar lokasi kejadian.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera dalam konferensi pers mengatakan bom diledakkan oleh kendaraan roda dua tepat di gerbang Polrestabes. Dalam melakukan penyerangan, diduga di atas sepeda motor tersebut terdapat seorang wanita dan seorang anak.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)