home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Bocah Bermain Sepak Bola Dikeroyok hingga Lumpuh Karena Lakukan Gol Bunuh Diri

Senin, 29 Januari 2018 10:15 by reinasoebisono | 1686 hits
Kronologi Bocah Bermain Sepak Bola Dikeroyok hingga Lumpuh Karena Lakukan Gol Bunuh Diri
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Publik ramai membicarakan peristiwa miris yang menimpa anak di bawah umur yang harus cedera bahkan lumpuh lantaran dianiaya ramai-ramai oleh teman sepermainannya sendiri. Bocah SD itu pun harus menjalani perawatan di ICU karena mengalami gangguan syaraf.

Melansir Tribunnews, kronologi awal karena masalah sepele, bocah T (12) yang juga siswa SDN Pakunden 1, Kediri bermain bola di halaman sekolah bersama teman-temannya dna tak sengaja melakukan gol bunuh diri alias ke gawang tim sendiri.

Marah, kawan-kawannya mengeroyok T dan menendangi kemaluannya. Dilaporkan korban mengalami lemas hingga tak bisa berbicara normal. Kantor Dinas Pendidikan Kota Kediri pun telah melakukan pendampingan pada korban dan para pelaku bersama psikolog.

"Saat bermain bola, korban malah membuat gol bunuh diri sehingga menjadi sasaran penganiayaan rekan-rekannya. Ada yang memukul dan menendang mengenai kemaluannya," jelas Kepala Bidang Pendidikan Dasar Kantor Dinas Pendidikan Kota Kediri Chevy Ning Suyudi.

Baca juga: Kondisi Terkini Ade Armando yang Diungkap Sahabat Pasca Panganiayan Demo Senin Kemarin

Sebenarnya, masalah ini telah diselesaikan pihak sekolah dan antara pelaku serta korban sudah berdamai. Namun ternyata korban mengalami trauma luka dan mengalami demam hingga harus dirawat di ICU.

Penganiayaan itu sendiri terjadi beberapa waktu lalu, tepatnya pada Kamis (18/1). Namun beberapa hari kemudian korban baru kesakitan dan demam serta kondisinya memburuk hingga masuk ICU pada Jumat (26/1). Menurut orang tua korban, salah satu dari tiga pelaku juga ada yang pernah menendang saat memalak atau meminta uang secara paksa pada korban.

Namun hingga kini belum ada yang dijadikan tersangka karena korban dan pelaku masih anak-anak. Pemeriksaan pelaku yang di bawah umur itu pun dilakukan petugas Unit PPA tidak secara formal. Namun sambil duduk lesehan di rumah warga.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Emmeril Khan Mumtaz yang sudah seminggu lebih dinyatakan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, hari ini resmi dinyatakan meninggal dunia oleh pihak keluarga sang Ayah, Ridwan Kamil. Pencarian telah dilakukan namun hingga kini belum membuahkan hasil....
  • HOT !
    Car Free Day atau memiliki nama lain Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jakarta akan kembali diadakan menyusul adanya kelonggaran protokol Kesehatan COVID 19 dari pemerintah. Kegiatan yang kerap disebut CFD ini akan dilaksanakan hari Minggu 22 Mei 2022 mulai pukul 06.00 10.00 WIB....
  • HOT !
    Partai partai yang berkuasa dan oposisi telah membahas perlunya peninjauan cepat RUU yang memungkinkan superstar K pop BTS dan selebriti pop terkemuka lainnya untuk dibebaskan dari tugas wajib militer atau menggantinya dengan layanan publik lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)