home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Bocah Bermain Sepak Bola Dikeroyok hingga Lumpuh Karena Lakukan Gol Bunuh Diri

Senin, 29 Januari 2018 10:15 by reinasoebisono | 1686 hits
Kronologi Bocah Bermain Sepak Bola Dikeroyok hingga Lumpuh Karena Lakukan Gol Bunuh Diri
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Publik ramai membicarakan peristiwa miris yang menimpa anak di bawah umur yang harus cedera bahkan lumpuh lantaran dianiaya ramai-ramai oleh teman sepermainannya sendiri. Bocah SD itu pun harus menjalani perawatan di ICU karena mengalami gangguan syaraf.

Melansir Tribunnews, kronologi awal karena masalah sepele, bocah T (12) yang juga siswa SDN Pakunden 1, Kediri bermain bola di halaman sekolah bersama teman-temannya dna tak sengaja melakukan gol bunuh diri alias ke gawang tim sendiri.

Marah, kawan-kawannya mengeroyok T dan menendangi kemaluannya. Dilaporkan korban mengalami lemas hingga tak bisa berbicara normal. Kantor Dinas Pendidikan Kota Kediri pun telah melakukan pendampingan pada korban dan para pelaku bersama psikolog.

"Saat bermain bola, korban malah membuat gol bunuh diri sehingga menjadi sasaran penganiayaan rekan-rekannya. Ada yang memukul dan menendang mengenai kemaluannya," jelas Kepala Bidang Pendidikan Dasar Kantor Dinas Pendidikan Kota Kediri Chevy Ning Suyudi.

Baca juga: Kondisi Terkini Ade Armando yang Diungkap Sahabat Pasca Panganiayan Demo Senin Kemarin

Sebenarnya, masalah ini telah diselesaikan pihak sekolah dan antara pelaku serta korban sudah berdamai. Namun ternyata korban mengalami trauma luka dan mengalami demam hingga harus dirawat di ICU.

Penganiayaan itu sendiri terjadi beberapa waktu lalu, tepatnya pada Kamis (18/1). Namun beberapa hari kemudian korban baru kesakitan dan demam serta kondisinya memburuk hingga masuk ICU pada Jumat (26/1). Menurut orang tua korban, salah satu dari tiga pelaku juga ada yang pernah menendang saat memalak atau meminta uang secara paksa pada korban.

Namun hingga kini belum ada yang dijadikan tersangka karena korban dan pelaku masih anak-anak. Pemeriksaan pelaku yang di bawah umur itu pun dilakukan petugas Unit PPA tidak secara formal. Namun sambil duduk lesehan di rumah warga.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kabar terbaru, Kawasan Ancol akan ditutup untuk masyarakat umum tanggal 4 Juni karena digelarnya balapan Formula E. Bahkan, untuk warga yang ingin akses ke pantai pun tetap harus memiliki tiket Formula E....
  • HOT !
    Pada Kamis (12/5), Korea Utara mengumumkan kasus pertama varian omicron dari COVID 19 dan menyatakan penerapan sistem pengendalian virus "darurat maksimum", mengakhiri klaim bebas virus corona yang sudah berlangsung lama....
  • HOT !
    Dalam perhelatan Grammy Awards 2022, Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy membagikan pesan untuk penonton tentang negaranya yang sedang mengalami krisis. Ini yang dibagikannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)