home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Rumah Sakit Tempat Perawat Pria Berbuat Asusila Pada Pasien Wanita yang Tengah Dibius?

Kamis, 25 Januari 2018 13:34 by reinasoebisono | 2569 hits
Inikah Rumah Sakit Tempat Perawat Pria Berbuat Asusila Pada Pasien Wanita yang Tengah Dibius?
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Jagat media sosial heboh oleh sebuah video eorang wanita menuntut permohonan maaf seorang perawat pria sambil trus menangis. Dari kabar yang beredar, pasien wanita itu mendapat perlakuan tak menyenangkan alias pelecehan seksual dalam kondisi tak berdaya.

Melansir Detik Health, korban menjelaskan jika ia tertekan setelah mendapat pelecehan seksual yang disebutnya sedang dalam keadaan dibius. Netizen pun ramai membicarakan hal ini dan bertanya-tanya di mana peristiwa itu terjadi.

"Pantaskah seorang pasien yang lemah tak berdaya mendapatkan perlakuan pelecehan seperti ini ?!," tulisnya. "Psikis saya, saya nggak bisa tidur, nggak bisa makan. Saya nangis, setengah 4 saya baru bisa tidur itu pun nggak pules. Saya terhina,"

Seperti ini percakapan antara korban dan pelaku di ruangan rumah sakit:

Baca juga: Mina eks AOA Klarifikasi Pengakuannya Sebagai Korban Pelecehan Seksual

"Kamu ngaku dulu apa yang kamu perbuat, kamu ngaku dulu. Kamu ngaku dulu depan ini," cecar korban.
Perawat pria itu pun langsung membenarkan melakukan pelecehan terhadap korban dan mengaku khilaf.
"Iya memang saya khilaf. Saya minta maaf," kata perawat pria tersebut.

Sang korban mengatakan jika si perawat meremas payudaranya hingga berkali-kali. Berkembang informasi jika hal tak senonoh itu terjadi di sebuah rumah sakit di Surabaya Barat. Pada Kamis (25/1), terlihat pula beberapa anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya mendatangi RS National Hospital.

Petugas kepolisian tersebut diantar Kepala Gedung National Hospital memasuki ruangan waiting lounge di mana para wartawan tidak diperbolehkan masuk. Pihak rumah sakit berjanji akan memberikan keterangan lebih lanjut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jakarta dan sekitarnya digegerkan oleh gempa yang terjadi di Lebak, Banten dengan magnitude 6.7 skala richter. Berbagai foto dan video memperlihatkan kepanikan warga terutama yang beraktifitas di Gedung gedung tinggi berhamburan keluar....
  • HOT !
    Selain menjadi tahun penuh tantangan, ada sederet momen memprihatinkan yang menambah perjuangan perjalanan 2021. Mulai dari bencana alam, hingga hilangnya moda transportasi besar nasional....
  • HOT !
    Indonesia dikabarkan akan menerapkan peraturan pemberlakuan micro lockdown demi menangkal virus COVID 19 varian Omicron. Namun, istilah ini sebenarnya merujuk pada PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) mikro yang sempat berjalan di samping penerapan PPKM berlevel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)