home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Rumah Sakit Tempat Perawat Pria Berbuat Asusila Pada Pasien Wanita yang Tengah Dibius?

Kamis, 25 Januari 2018 13:34 by reinasoebisono | 2654 hits
Inikah Rumah Sakit Tempat Perawat Pria Berbuat Asusila Pada Pasien Wanita yang Tengah Dibius?
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Jagat media sosial heboh oleh sebuah video eorang wanita menuntut permohonan maaf seorang perawat pria sambil trus menangis. Dari kabar yang beredar, pasien wanita itu mendapat perlakuan tak menyenangkan alias pelecehan seksual dalam kondisi tak berdaya.

Melansir Detik Health, korban menjelaskan jika ia tertekan setelah mendapat pelecehan seksual yang disebutnya sedang dalam keadaan dibius. Netizen pun ramai membicarakan hal ini dan bertanya-tanya di mana peristiwa itu terjadi.

"Pantaskah seorang pasien yang lemah tak berdaya mendapatkan perlakuan pelecehan seperti ini ?!," tulisnya. "Psikis saya, saya nggak bisa tidur, nggak bisa makan. Saya nangis, setengah 4 saya baru bisa tidur itu pun nggak pules. Saya terhina,"

Seperti ini percakapan antara korban dan pelaku di ruangan rumah sakit:

Baca juga: Nick Carter Bantah Lakukan Pelecehan Seksual pada Fans Disabilitas

"Kamu ngaku dulu apa yang kamu perbuat, kamu ngaku dulu. Kamu ngaku dulu depan ini," cecar korban.
Perawat pria itu pun langsung membenarkan melakukan pelecehan terhadap korban dan mengaku khilaf.
"Iya memang saya khilaf. Saya minta maaf," kata perawat pria tersebut.

Sang korban mengatakan jika si perawat meremas payudaranya hingga berkali-kali. Berkembang informasi jika hal tak senonoh itu terjadi di sebuah rumah sakit di Surabaya Barat. Pada Kamis (25/1), terlihat pula beberapa anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya mendatangi RS National Hospital.

Petugas kepolisian tersebut diantar Kepala Gedung National Hospital memasuki ruangan waiting lounge di mana para wartawan tidak diperbolehkan masuk. Pihak rumah sakit berjanji akan memberikan keterangan lebih lanjut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)