home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Cara Mudah Kuliah di Australia dengan Progress Study Consultancy

Senin, 08 Januari 2018 09:00 by Dits | 1071 hits
Simak Cara Mudah Kuliah di Australia dengan Progress Study Consultancy
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Persaingan untuk memasuki dunia pekerjaan semakin ketat sehingga dibutuhkan perencanaan yang tepat saat akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu perkuliahan. Ilmu bisa diperoleh dimana saja dan dengan cara apa saja. Salah satunya dengan melanjutkan pendidikan ke luar negeri seperti ke Australia.

Sebagai informasi, Universitas di Australia sudah terkenal dengan reputasi, kualitas pengajaran dan penelitiannya dengan standar international. Fasilitas yang disediakan untuk para mahasiswa pun punya keunggulan.

Apabila menginginkan karir yang sukses dalam bidang Hospitality, Bussines Course, Tourism & Travel, universitas di Australia dapat memberikan yang terbaik dalam bidang yang diinginkan tersebut. Akan tetapi, kerap ditemui kendala saat hendak melanjutkan pendidikan ke luar negeri karena kurangnya informasi.

Namun sekarang tidak perlu khawatir, karena ada Progress Study Consultancy yang membantu menyiapkan peluang berkuliah di universitas terbaik di Australia melalui ‘Australia Education FAIR 2018’. Dalam acara tersebut, Progress Study Consultancy akan memberikan informasi lengkap, seminar hingga konsultasi gratis.

Baca juga: Intip Deretan Negara yang Merayakan Tahun Baru Paling Keren

Berikut tempat dan tanggal ‘Australia Education FAIR 2018’ akan digelar:
SURABAYA
12 Januari 2018 mulai jam 13.00-18.00 di PSC Surabaya Office

BALI
13 Januari 2018 mulai jam 13.00-18.00 di Harris Galeria Kuta

JAKARTA
14 Januari 2018 mulai jam 13.00-18.00 di Pullman Hotel Central Park

Nah, jangan lupa membawa Paspor dan Data Akademik untuk melakukan pendaftaaran langsung di universitas yang diinginkan ya. Nah, untuk infomasi lebih lanjut kamu bisa langsung mengunjungi www.progress-study.com. Jadi tunggu apalagi? Persiapkan diri kamu sekarang dan datang ke ‘Australia Education FAIR 2018’!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)