home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Polisi Jakbar 'Digebuk' Bandar Narkoba Hingga Tengkorak Retak dan Tak Sadarkan Diri

Minggu, 07 Januari 2018 10:00 by reinasoebisono | 1354 hits
Kronologi Polisi Jakbar 'Digebuk' Bandar Narkoba Hingga Tengkorak Retak dan Tak Sadarkan Diri
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Resiko menjadi petugas kepolisian yang bertugas menjaga keamanan hingga membahayakan nyawa memang besar. Seorang anggota satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat harus mengalami cidera di kepalanya saat akan menangkap bandar narkoba.

Polisi berpangkat Brigadir itu terluka usai mengejar bandar narkoba di kawasan Kampung Janis, Tambora, Jakarta Barat, melansir Liputan6. Pelaku diketahui menggunakan benda tumpul hingga menyebabkan Brigadir Rizal Taufik mengalami retak di tengkorak kepala depan dan pendarahan di otak bagian belakang.

Kasat Resnarkoba Polres Jakarta Barat AKBP Suhermanto menyampaikan, awalnya Rizal bersama rekannya menuju lokasi penangkapan bandar narkoba pada Jumat 5 Januari 2018. Bandar berinisial AS itu diketahui bersembunyi di kawasan pinggir rel kereta api.

"Kami ikuti pergerakannya dengan melakukan metode undercover buy. Rizal menuju lokasi untuk menemui pelaku," tutur Suhermanto saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu (6/1/2018).

Baca juga: Ilhoon Eks BTOB Akui Pakai Ganja di Sidang Pertama

Rizal kala itu memantau sambil bersiap memberikan aba-aba pada tim yang berada di seberang rel kereta. Tak lama, terdengar tembakan peringatan sebanyak satu kali yang dilepaskan Rizal.

"Sampai di lokasi, anggota sudah menemukan Rizal tergeletak bawah tangga salah satu rumah di kawasan tersebut," jelas dia.

Karena hal tersebut, Rizal lantas dibawa ke RS Pluit. Namun karena luka yang dideritanya, Brigadir Rizal dirujuk ke RS Bhayangkara Polri Kramat Jati dan menjalani operasi.

Pelaku AS sendiri masih dalam pengejaran bersama istrinya, SA yang juga adalah bandar narkoba yang diduga mengedarkan barang haram tersebut ke sejumlah wilayah di Jakarta.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Beragam cara dilakukan oleh pemerintah untuk menarik warganya agar mau vaksin. Jika di Indonesia biasanya mendapatkan snack atau makanan ringan maupun bingkisan, beda dengan di wilayah ini yang menawarkan uang tunai....
  • HOT !
    Pemerintah Arab Saudi mengumumkan telah membuka izin umroh bagi jamaah internasional mulai 10 Agustus 2021 mendatang, dengan ketentuan sudah melaksanakan vaksin Covid 19. Dengan catatan, sesuai protokol yang sudah berlaku....
  • HOT !
    Vaksin merupakan salah satu syarat utama agar tidak terpapar Covid 19. Salah satu yang digunakan di Indonesia adalah vaksin AstraZeneca, yang mana ternyata ada peran pemuda tanah air di balik pembuatannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)