home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Majalah Rolling Stone Indonesia Berhenti Terbit

Senin, 01 Januari 2018 19:00 by Dits | 1808 hits
Majalah Rolling Stone Indonesia Berhenti Terbit
image source; jakartapost

DREAMERS.ID -Rolling Stone Indonesia menjadi salah satu media cetak yang memutuskan untuk mengakhiri usaha penerbitan majalah miliknya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh PT a&e Media sebagai penerbit majalah Rolling Stone Indonesia dan situs Rolling Stone Indonesia. 

Melalui laman situsnya, majalah referensi musik tersebut mengumumkan mulai 1 Januari 2018 pihaknya tak lagi sebagai pemegang lisensi majalah, dan juga situs Rolling Stone Indonesia. 

Berikut keterangan resminya:

"Pada hari ini PT a&e Media sebagai penerbit majalah Rolling Stone Indonesia dan situs Rolling Stone Indonesia mengumumkan bahwa mulai 1 Januari 2018 kami tidak memegang lisensi majalah Rolling Stone Indonesia dan situs Rolling Stone Indonesia untuk beroperasi di wilayah Indonesia.

Segala kepemilikan merek di bawah Rolling Stone Indonesia atau yang terhubung dengan Rolling Stone Indonesia telah dikembalikan kepada pemilik merek Rolling Stone di New York, Amerika Serikat, dan Rolling Stone International.

Baca juga: Statement Penting Presiden Jokowi untuk Anak Muda yang Membanggakan 'Mejeng' di Cover Majalah Milenial Arab

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan kami atas dedikasi mereka pada Rolling Stone Indonesia sampai di usianya yang ke-12 tahun.

Terima kasih tak terhingga dari keluarga Rolling Stone Indonesia kepada para pembaca, klien, relasi, pemusik, band, label, kontributor, dan seluruh pihak yang telah membantu kami dalam perjalanan 12 tahun ini."

Demikian pernyataan PT a&e Media melalui situsnya. Lebih lanjut, kepemilikan merek di bawah Rolling Stone Indonesia  telah dikembalikan kepada pemilik merek Rolling Stone di New York, Amerika Serikat, dan Rolling Stone International.

Sebagai informasi, tahun 2017 menjadi tahun yang berat bagi media cetak. Terbukti dengan ditutupnya beberapa majalah mulai dari Esquire, For Him Magazine atau FHM, Cosmogirl hingga NYLON.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Ketupat selalu menjadi hidangan yang ada disaat Hari Raya Idul Fitri, tentunya ditemani oleh opor ayam, rending, dan menu menu khas Lebaran lainnya yang selalu dirindukan. Namun, darimanakah asal muasal ketupat?...
  • HOT !
    Pada Selasa (04/05), Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian merevisi surat edaran tentang larangan buka bersama saat Ramadan dan halal bihalal saat Idul Fitri 1442 Hijriah. Pada Surat Edaran Mendagri Nomor 800/2794/SJ, Tito tidak lagi melarang adanya acara buka bersama....
  • HOT !
    Beberapa hari belakangan ini netizen sedang remain membicarakan sosok laki laki tampan yang berprofesi sebagai tukang service AC yang viral di aplikasi TikTok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)