home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Ungkap Wajah Ketua 'Geng Motor Jepang' yang Menjarah di Depok

Jumat, 29 Desember 2017 16:00 by Dits | 2746 hits
Polisi Ungkap Wajah Ketua 'Geng Motor Jepang' yang Menjarah di Depok
image source: Kumparan

DREAMERS.ID -Ulah sekelompok remaja yang bergabung dalam sebuah kelompok ‘Geng Motor Jepang’ (Jembatan Mampang) memang sudah sangat meresahkan warga. Geng motor tersebut kerap melakukan aksi penjarahan ke sejumlah tempat. Yang terbaru, pada 24 Desember lalu mereka menjarah distro di Depok.

Tim Jaguar Polresta Depok di Bogor, Jawa Barat pun akhirnya berhasil menangkap sejumlah anggota geng motor termasuk ketua geng motor berinisial HBB pada 27 Desember 2017 lalu. HBB ditangkap bersama tiga orang pelaku lainnya berinisial A (16), W (15) dan M (15).

Wajah ketua geng motor yang menjarah di Depok terungkap melalui akun instagram @winamagus. Dalam postingan itu, HBB yang tengah berada di Polresta Depok disebut tak hanya memimpin Geng Motor Jepang (Jembatan Mampang), akan tetapi juga didapuk sebagai pemimpin dua geng motor lain, yaitu Geng Motor DBG dan Geng Motor Samudra.


image soruce:instagram.com/winamagus

Melansir Kumparan, Jumat (29/12), penangkapan anggota Geng Motor Jepang yang menjarah distro Depok di Jalan Cakalele terhitung sudah 30 orang. Tak hanya merampok, sebagian anggota juga positif menggunakan narkoba.

Kombes Pol Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya mengungkapkan kalau dari 30 orang yang ditangkap, sebanyak 18 orang telah dipulangkan sementara 12 masih menjalani proses hukum.

“Kemarin 8, sekarang nambah 4 lagi. Jadi 12 orang kita tahan dan kita proses sesuai UU Anak, dan yang dewasa kita proses seperti biasa,” jelas Argo di Mapolda Metro Jaya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Emmeril Khan Mumtaz yang sudah seminggu lebih dinyatakan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, hari ini resmi dinyatakan meninggal dunia oleh pihak keluarga sang Ayah, Ridwan Kamil. Pencarian telah dilakukan namun hingga kini belum membuahkan hasil....
  • HOT !
    Car Free Day atau memiliki nama lain Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jakarta akan kembali diadakan menyusul adanya kelonggaran protokol Kesehatan COVID 19 dari pemerintah. Kegiatan yang kerap disebut CFD ini akan dilaksanakan hari Minggu 22 Mei 2022 mulai pukul 06.00 10.00 WIB....
  • HOT !
    Partai partai yang berkuasa dan oposisi telah membahas perlunya peninjauan cepat RUU yang memungkinkan superstar K pop BTS dan selebriti pop terkemuka lainnya untuk dibebaskan dari tugas wajib militer atau menggantinya dengan layanan publik lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)