home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Ungkap Wajah Ketua 'Geng Motor Jepang' yang Menjarah di Depok

Jumat, 29 Desember 2017 16:00 by Dits | 2839 hits
Polisi Ungkap Wajah Ketua 'Geng Motor Jepang' yang Menjarah di Depok
image source: Kumparan

DREAMERS.ID -Ulah sekelompok remaja yang bergabung dalam sebuah kelompok ‘Geng Motor Jepang’ (Jembatan Mampang) memang sudah sangat meresahkan warga. Geng motor tersebut kerap melakukan aksi penjarahan ke sejumlah tempat. Yang terbaru, pada 24 Desember lalu mereka menjarah distro di Depok.

Tim Jaguar Polresta Depok di Bogor, Jawa Barat pun akhirnya berhasil menangkap sejumlah anggota geng motor termasuk ketua geng motor berinisial HBB pada 27 Desember 2017 lalu. HBB ditangkap bersama tiga orang pelaku lainnya berinisial A (16), W (15) dan M (15).

Wajah ketua geng motor yang menjarah di Depok terungkap melalui akun instagram @winamagus. Dalam postingan itu, HBB yang tengah berada di Polresta Depok disebut tak hanya memimpin Geng Motor Jepang (Jembatan Mampang), akan tetapi juga didapuk sebagai pemimpin dua geng motor lain, yaitu Geng Motor DBG dan Geng Motor Samudra.


image soruce:instagram.com/winamagus

Melansir Kumparan, Jumat (29/12), penangkapan anggota Geng Motor Jepang yang menjarah distro Depok di Jalan Cakalele terhitung sudah 30 orang. Tak hanya merampok, sebagian anggota juga positif menggunakan narkoba.

Kombes Pol Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya mengungkapkan kalau dari 30 orang yang ditangkap, sebanyak 18 orang telah dipulangkan sementara 12 masih menjalani proses hukum.

“Kemarin 8, sekarang nambah 4 lagi. Jadi 12 orang kita tahan dan kita proses sesuai UU Anak, dan yang dewasa kita proses seperti biasa,” jelas Argo di Mapolda Metro Jaya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)