home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Kegiatan Meresahkan 'Geng Motor Jepang' Penjarah di Depok

Senin, 25 Desember 2017 19:00 by reinasoebisono | 2163 hits
Begini Kegiatan Meresahkan 'Geng Motor Jepang' Penjarah di Depok
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Heboh rekaman CCTV puluhan remaja menggasak sebuah toko pakaian di Jalan Sentosa Raya, Sukmajaya, Kota Depok. Belakangan, para remaia itu diketahui tergabung dalam kelompok geng motor yang menamakan dirimya ‘Geng Jepang’.

Geng Jepang merupakan singkatan dari Jembatan Mampang. Sesuai dengan namanya, mereka punya markas di Jembatan Mampang, Pancoranmas, Depok. Melansir Detik, Polresta Depok telah menangkap puluhan anggotanya.

"Mereka Geng Jepang," ujar Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana kepada wartawan di Mapolresta Depok, Jl Margonda Raya, Kota Depok, Senin (25/12).

Baca juga: Respon Kepolisian Terkait Beredarnya Foto Geng Motor Bersenjata Tajam yang Resahkan Publik

Geng Jepang ini memang terkenal kerap membuat onar dan meresahkan warga. Disebutkan pula jika kegiatan yang mereka lakukan tidak ada yang positif. Hingga kini terciduk menjarah toko pakaian dengan berbagai senjata tajam seperti celurit.

Laporan terakhir ada 26 anggota yang ditangkap di mana 3 di antaranya adalah perempuan.

"Aktivitasnya ya berbuat onar seperti itu, tawuran, menjarah, nongkrong-nongkrong nggak jelas," lanjut Putu. "Kami akan mendalami lagi, apakah di antaranya ada yang pernah melakukan tindak pidana,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)