home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Kegiatan Meresahkan 'Geng Motor Jepang' Penjarah di Depok

Senin, 25 Desember 2017 19:00 by reinasoebisono | 2121 hits
Begini Kegiatan Meresahkan 'Geng Motor Jepang' Penjarah di Depok
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Heboh rekaman CCTV puluhan remaja menggasak sebuah toko pakaian di Jalan Sentosa Raya, Sukmajaya, Kota Depok. Belakangan, para remaia itu diketahui tergabung dalam kelompok geng motor yang menamakan dirimya ‘Geng Jepang’.

Geng Jepang merupakan singkatan dari Jembatan Mampang. Sesuai dengan namanya, mereka punya markas di Jembatan Mampang, Pancoranmas, Depok. Melansir Detik, Polresta Depok telah menangkap puluhan anggotanya.

"Mereka Geng Jepang," ujar Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana kepada wartawan di Mapolresta Depok, Jl Margonda Raya, Kota Depok, Senin (25/12).

Baca juga: Respon Kepolisian Terkait Beredarnya Foto Geng Motor Bersenjata Tajam yang Resahkan Publik

Geng Jepang ini memang terkenal kerap membuat onar dan meresahkan warga. Disebutkan pula jika kegiatan yang mereka lakukan tidak ada yang positif. Hingga kini terciduk menjarah toko pakaian dengan berbagai senjata tajam seperti celurit.

Laporan terakhir ada 26 anggota yang ditangkap di mana 3 di antaranya adalah perempuan.

"Aktivitasnya ya berbuat onar seperti itu, tawuran, menjarah, nongkrong-nongkrong nggak jelas," lanjut Putu. "Kami akan mendalami lagi, apakah di antaranya ada yang pernah melakukan tindak pidana,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan dikeluarkan oleh Pemprov DKI Jakarta yang mengumumkan menyegel dan menutup 12 outlet Holywings oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta. Namun yang menjadi pertanyaan, apakah ada peluang kembali beroperasi jika hanya berganti nama?...
  • HOT !
    Pemerintah disebut tengah merencanakan penerapan bayar tol tanpa kartu yang pasti akan memangkas waktu pembayaran di gerbang tol yang kadang sering memicu kemacetan. Rencana ini akan diterapkan mulai akhir tahun sebagai uji coba dan efektif berlaku pada 2023 2024....
  • HOT !
    Lebaran 2022 atau perayaan Idul Fitri 1443 H yang datang di minggu depan, ada kemungkinan besar akan jatuh di hari yang sama, yaitu 2 Mei 2022. Padahal awal berpuasa berbeda tapi bagaimana mungkin Lebarannya bersamaan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)