home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Kegiatan Meresahkan 'Geng Motor Jepang' Penjarah di Depok

Senin, 25 Desember 2017 19:00 by reinasoebisono | 2124 hits
Begini Kegiatan Meresahkan 'Geng Motor Jepang' Penjarah di Depok
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Heboh rekaman CCTV puluhan remaja menggasak sebuah toko pakaian di Jalan Sentosa Raya, Sukmajaya, Kota Depok. Belakangan, para remaia itu diketahui tergabung dalam kelompok geng motor yang menamakan dirimya ‘Geng Jepang’.

Geng Jepang merupakan singkatan dari Jembatan Mampang. Sesuai dengan namanya, mereka punya markas di Jembatan Mampang, Pancoranmas, Depok. Melansir Detik, Polresta Depok telah menangkap puluhan anggotanya.

"Mereka Geng Jepang," ujar Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana kepada wartawan di Mapolresta Depok, Jl Margonda Raya, Kota Depok, Senin (25/12).

Baca juga: Respon Kepolisian Terkait Beredarnya Foto Geng Motor Bersenjata Tajam yang Resahkan Publik

Geng Jepang ini memang terkenal kerap membuat onar dan meresahkan warga. Disebutkan pula jika kegiatan yang mereka lakukan tidak ada yang positif. Hingga kini terciduk menjarah toko pakaian dengan berbagai senjata tajam seperti celurit.

Laporan terakhir ada 26 anggota yang ditangkap di mana 3 di antaranya adalah perempuan.

"Aktivitasnya ya berbuat onar seperti itu, tawuran, menjarah, nongkrong-nongkrong nggak jelas," lanjut Putu. "Kami akan mendalami lagi, apakah di antaranya ada yang pernah melakukan tindak pidana,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rekor hujan terlebat setelah 80 tahun di wilayah Seoul pada Senin (8/8) malam menyebabkan tujuh orang tewas dan enam lainnya hilang. Banyak wilayah Seoul terendam banjir, termasuk kawasan elit Gangnam hingga stasiun kereta bawah tanah....
  • HOT !
    Lubang misterius kembali ditemukan di dasar Samudra Atlantik oleh kru Kapal Okeanos Explorer dari National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA). Lubang misterius itu berada pada kedalaman 2,6 kilometer dengan penyebab yang masih belum diketahui....
  • HOT !
    Pelaku penembakan Mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe semakin terungkap dengan foto foto pergulatannya dengan petugas pengamanan pada saat insiden terjadi. Terlihat seseorang yang dilaporkan berusia 40 tahunan berusaha ditumbangkan oleh beberapa petugas berseragam ekmeja putih dan jas hitam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)