home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Detik-detik Menegangkan Selebgram Tewas Saat Foto dari Gedung Tinggi

Rabu, 13 Desember 2017 11:00 by Dits | 4025 hits
Video Detik-detik Menegangkan Selebgram Tewas Saat Foto dari Gedung Tinggi
image source: Yong Ning

DREAMERS.ID -Seorang seleb media sosial semacam Instagram, Yong Ning terpaksa harus mengakhiri aksi-aksi berbahayanya. Pria asal China tersebut diketahui tewas mengenaskan setelah melakukan aksi maut saat hendak mengambil gambar dari gedung tinggi.

Kematian Yong Ning terekam dalam sebuah video yang beredar di media sosial. Dalam video berdurasi sekitar 4 menit nampak pria pemilik nama asli Wu Yongning itu tengah bergelantungan tanpa menggunakan pengaman di sebuah gedung tinggi.

Tampak dalam video, pria berusia 26 tahun itu seperti kesulitan untuk menuju puncak gedung, ia juga kesulitan untuk menahan beban tubuhnya sendiri saat sedang bergelantungan. Apalagi tak ada pijakan pada gedung tersebut, hingga akhirnya ia pun menyerah dan melepaskan tangannya.

Terekam dengan jelas, detik-detik mencekam saat tubuh Yong Ning terjun bebas ke bawah. Melansir Asia One via detikNET, insiden maut tersebut diyakini terjadi di gedung 62 lantai yang berlokasi di Changsha, ibu kota provinsi Hunan, China. 

Baca juga: Peran Selebgram EAD yang Jadi Tersangka Pemalsu Surat PCR

Sebelum video tersebut beredar, para follower-nya sempat curiga karena Yong Ning sudah lama tidak meng-update akun media sosial miliknya. Mereka pun bertanya-tanya dan menduga kalau ada sesuatu hal buruk yang terjadi padanya. Dan nyatanya dugaan tersebut terjawab setelah kekasih Yong Ning mengunggah status Weibo.

"Hari ini adalah 8 Desember. Hari ini membuatku mengenang tanggal 8 November ketika kamu meninggalkan kami, meninggalkan dunia ini," tulis kekasih Yong Ning di Weibo.

Sebagai informasi, Yong Ning memang kerap berbagi video yang menunjukkan aksi berbahaya di Meipai. Dalam akunnya tersebut ia telah diikuti sekitar 235 ribu akun. Kabarnya aksi -aksi berbahaya dilakukan demi mendapatkan uang untuk biaya pengobatan ibunya yang sakit.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    K Pop terus mendominasi percakapan di Twitter secara global, di mana para penggemar beralih ke platform jejaring sosial ini untuk terhubung dengan artis K Pop favorit mereka dan komunitas #KpopTwitter di seluruh dunia....
  • HOT !
    Korea Selatan dan Korea Utara telah membuka kembali jalur komunikasi langsung pada hari Selasa (27/7) pukul 10 pagi, yang menjadi tanda bahwa Presiden Moon Jae In dan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un akan memulihkan rasa saling percaya dan meningkatkan hubungan yang baik....
  • HOT !
    My Girlfriend is Gumiho, Tale of the Nine Tailed, hingga My Roommate is Gumiho merupakan beberapa judul drama Korea populer yang mengangkat kisah makhluk mitologis Gumiho yang sudah melegenda di Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)