home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjelasan Kepolisian Soal Dewi Persik yang Ngamuk dan Ngaku Dikawal Terobos Jalus Busway

Senin, 27 November 2017 10:00 by reinasoebisono | 3337 hits
Penjelasan Kepolisian Soal Dewi Persik yang Ngamuk dan Ngaku Dikawal Terobos Jalus Busway
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Artis Dewi Persik tengah jadi pembicaraan karena dianggap arogan dan hendak menerobos jalur busway di Pejaten, Jakarta Selatan. Dirinya kala itu tengah berada di dalam mobil Jaguar dengan nopol B 12 DP.

Ia diberitakan memaki petugas karena tidak diizinkan masuk ke jalur busway. Dalam klarifikasinya pun, Dewi Persik mengaku dikawal polisi saat hendak menerobos, namun pernyataan tersebut dibantah keras oleh pihak kepolisian.

"Saya sudah cek ke anggota, enggak ada yang kawal dari polisi," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra mengutip Detik, Senin (27/11).


Image source: Detik

Petugas polisi yang ada saat kejadian itu pun adalah anggota yang tengah melakukan penjagaan dan pengaturan bersama petugas patroli TransJakarta di lokasi. Mereka tidak mengawal Dewi Persik melainkan membantu melerai keributan akibat insiden tersebut.

Baca juga: Tak Dinafkahi Suami dan Lirik Wanita Lain, Dewi Perssik Ingin Cerai

"Saat itu ada petugas patroli TransJ, dia (mobil Jaguar) belum masuk (ke busway). Menurut Ibu Titik orang TransJ, dia (DP) minta dibukakan sambil maki-maki. Setelah itu bertengkar, kemudian ada anggota polisi dekat situ jelaskan tidak boleh lewat busway," tutur Halim.

Helim pun menegaskan jika mobil yang ditumpangi Dewi Persik itu tidak sampai meneorbos busway. Petugas TransJakarta dan polisi dibantu driver ojek online dan warga sekitar ‘mengusir’ mobil sport DP dari busway.

"Karena ada banyak ojek-ojek di situ juga yang bantu sehingga mobilnya tidak sempat masuk dan setelah itu selesai, Dewi Persik pergi," tandas Halim. Sebelumnya, Dewi Persik mengklarifikasi jika ia tengah dalam kondisi darurat manajernya sesak nafas dan buru-buru menuju RS Fatmawati.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)