home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjelasan Kepolisian Soal Dewi Persik yang Ngamuk dan Ngaku Dikawal Terobos Jalus Busway

Senin, 27 November 2017 10:00 by reinasoebisono | 3278 hits
Penjelasan Kepolisian Soal Dewi Persik yang Ngamuk dan Ngaku Dikawal Terobos Jalus Busway
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Artis Dewi Persik tengah jadi pembicaraan karena dianggap arogan dan hendak menerobos jalur busway di Pejaten, Jakarta Selatan. Dirinya kala itu tengah berada di dalam mobil Jaguar dengan nopol B 12 DP.

Ia diberitakan memaki petugas karena tidak diizinkan masuk ke jalur busway. Dalam klarifikasinya pun, Dewi Persik mengaku dikawal polisi saat hendak menerobos, namun pernyataan tersebut dibantah keras oleh pihak kepolisian.

"Saya sudah cek ke anggota, enggak ada yang kawal dari polisi," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra mengutip Detik, Senin (27/11).


Image source: Detik

Petugas polisi yang ada saat kejadian itu pun adalah anggota yang tengah melakukan penjagaan dan pengaturan bersama petugas patroli TransJakarta di lokasi. Mereka tidak mengawal Dewi Persik melainkan membantu melerai keributan akibat insiden tersebut.

Baca juga: Tak Dinafkahi Suami dan Lirik Wanita Lain, Dewi Perssik Ingin Cerai

"Saat itu ada petugas patroli TransJ, dia (mobil Jaguar) belum masuk (ke busway). Menurut Ibu Titik orang TransJ, dia (DP) minta dibukakan sambil maki-maki. Setelah itu bertengkar, kemudian ada anggota polisi dekat situ jelaskan tidak boleh lewat busway," tutur Halim.

Helim pun menegaskan jika mobil yang ditumpangi Dewi Persik itu tidak sampai meneorbos busway. Petugas TransJakarta dan polisi dibantu driver ojek online dan warga sekitar ‘mengusir’ mobil sport DP dari busway.

"Karena ada banyak ojek-ojek di situ juga yang bantu sehingga mobilnya tidak sempat masuk dan setelah itu selesai, Dewi Persik pergi," tandas Halim. Sebelumnya, Dewi Persik mengklarifikasi jika ia tengah dalam kondisi darurat manajernya sesak nafas dan buru-buru menuju RS Fatmawati.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Infeksi COVID 19 harian Korea Selatan mencapai angka tertingginya yakni lebih dari 13.000 orang pada hari Rabu (26/1). Tepatnya,  negeri ginseng menambahkan 13.012 kasus baru, melansir Korea Herald....
  • HOT !
    Korea Selatan akan segera menghadapi pemilihan umum presiden pada 9 Maret mendatang. Tidak hanya kandidat utama yang disorot, tetapi belakangan ini skandal istri kandidat calon presiden juga menjadi perbincangan panas....
  • HOT !
    Selain beberapa merek yang menyediakan vaksin booster untuk COVID 19, ada juga lho 2 tipe vaksin yang akan disuntikkan ke masyarakat. Yaitu homolog dan heterolog. Jadi, sebelum menerima vaksin booster sebagai pendukung imunitas kita, yuk pahami lebih jauh lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)