home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral, Video Remaja Beri Minuman Beralkohol pada Hewan di Taman Safari

Kamis, 16 November 2017 11:10 by Dits | 1462 hits
Viral, Video Remaja Beri Minuman Beralkohol pada Hewan di Taman Safari
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Warganet belum lama ini dihebohkan oleh sebuah video kejahilan yang dilakukan sejumlah remaja saat berkunjung ke Taman Safari Indonesia. Mereka dibuat geram lantaran para remaja tersebut memberikan minuman beralkohol Anggur Merah Cap Orang Tua pada beberapa satwa.

Ulah tersebut terungkap melalui sebuah video yang kini menjadi viral. Dalam video berdurasi 60 detik tersebut nampak seorang pria memberikan minuman alkohol sementara dua rekannya merekam aksi dengan handphone sambil tertawa. Kuda nil, rusa dan kuda zebra adalah sejumlah satwa yang diberi minuman alkohol tersebut.

Video aksi kejahilan tersebut diunggah oleh pemilik akun Instagram @doniherdaru. Dalam postingannya, ia menuliskan "ini story dari @alyccaaa dan @philipbiondi yang terlihat 5 jam lalu. Sepertinya mereka ke Taman Safari, dan melakukan hal yang sangat tidak pantas,” tulisnya.

Baca juga: Taman Safari Tindak Tegas Remaja yang Beri Minuman Beralkohol pada Satwa

Pada video pertama, para remaja tampak ingin memberikan wortel ke rusa, namun yang ada malah memasukkan minuman alkohol. Sementara itu di video kedua, mereka nampak menyemprotkan miras tersebut ke mulut kuda nil.

"Dua perilaku ini sangat mungkin dijadikan pembelajaran keras buat mereka. Mereka bersenang-senang dengan melakukan hal yang sangat tidak patut dan dapat diancam pidana," tulisnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)