home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral, Video Remaja Beri Minuman Beralkohol pada Hewan di Taman Safari

Kamis, 16 November 2017 11:10 by Dits | 1415 hits
Viral, Video Remaja Beri Minuman Beralkohol pada Hewan di Taman Safari
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Warganet belum lama ini dihebohkan oleh sebuah video kejahilan yang dilakukan sejumlah remaja saat berkunjung ke Taman Safari Indonesia. Mereka dibuat geram lantaran para remaja tersebut memberikan minuman beralkohol Anggur Merah Cap Orang Tua pada beberapa satwa.

Ulah tersebut terungkap melalui sebuah video yang kini menjadi viral. Dalam video berdurasi 60 detik tersebut nampak seorang pria memberikan minuman alkohol sementara dua rekannya merekam aksi dengan handphone sambil tertawa. Kuda nil, rusa dan kuda zebra adalah sejumlah satwa yang diberi minuman alkohol tersebut.

Video aksi kejahilan tersebut diunggah oleh pemilik akun Instagram @doniherdaru. Dalam postingannya, ia menuliskan "ini story dari @alyccaaa dan @philipbiondi yang terlihat 5 jam lalu. Sepertinya mereka ke Taman Safari, dan melakukan hal yang sangat tidak pantas,” tulisnya.

Baca juga: Taman Safari Tindak Tegas Remaja yang Beri Minuman Beralkohol pada Satwa

Pada video pertama, para remaja tampak ingin memberikan wortel ke rusa, namun yang ada malah memasukkan minuman alkohol. Sementara itu di video kedua, mereka nampak menyemprotkan miras tersebut ke mulut kuda nil.

"Dua perilaku ini sangat mungkin dijadikan pembelajaran keras buat mereka. Mereka bersenang-senang dengan melakukan hal yang sangat tidak patut dan dapat diancam pidana," tulisnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada bulan Mei lalu, sidang akhir diputuskan untuk menjatuhkan vonis seumur hidup kepada ibu angkat bayi Jung In bermarga Jang. Dalam sidang banding yang digelar baru baru ini pada 26 November, hukuman tersebut diringankan menjadi 35 tahun kurungan penjara....
  • HOT !
    Sangat disarankan untuk mengemudi dalam kondisi prima, bahkan tidak dianjurkan jika mengantuk sedikit pun. Pasalnya, pengemudi bisa saja mengalami microsleep yang tidak disadari dan memicu terjadinya kecelakaan....
  • HOT !
    Berdasarkan Surat Edaran (SE) Kementerian Perhubungan Nomor 88 Tahun 2021 yang ditetapkan sejak 21 Oktober 2021, penumpang pesawat wajib melakukan tes PCR sebelum terbang. Aturan tersebut berlaku mulai Minggu, 24 Oktober 2021....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)