home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Ini Kesaksian Bocah yang Wajahnya Dibenamkan ke Wajan Panas oleh Neneknya

Selasa, 10 Oktober 2017 22:13 by Dits | 1838 hits
Miris, Ini Kesaksian Bocah yang Wajahnya Dibenamkan ke Wajan Panas oleh Neneknya
image source: kompas.com

DREAMERS.ID -Peristiwa memilukan menimpa bocah perempuan bernama Rachel Hariani. Bocah yang baru berusia 11 tahun ini tengah dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung karena mengalami luka bakar serius dibagian wajahnya.

Dari pengakuan Rachel, nenek tirinya bernama Kosiah tega membenamkan wajahnya ke dalam wajan berisi minyak panas pada 29 September 2017 lalu. Tindakan tersebut terjadi setelah bocah kelas V SD Celak, Kabupaten Bandung Barat itu meminta berisitirahat lantaran merasa pusing setelah menggoreng rengginang.

"Kejadiannya pas mau maghrib. Udah main langsung disuruh ngegoreng (rengginang), tapi pusing," ujar Rachel seperti yang dilansir Kompas, Senin (10/10).

Setelah mendengar permintaan Rachel, Kosiah langsung marah. Lansia 69 tahun itu lantas menjambak rambutnya dan langsung membenamkan wajah bocah malang tersebut ke dalam wajan yang berisi minyak goreng panas.

"Iya (dijambak) terus dimasukan ke dalam katel (penggorengan)," kata Rachel yang kala itu didampingi oleh ayah dan kerabatnya.

Usai wajahnya masuk ke dalam wajan, Rachel langsung pingsan. Meski kondisinya telah membaik, namun ia masih harus menjalani serangkaian perawatan. Hampir seluruh wajahnya terlilit perban putih hanya pada bagian mata kanan dan mulut yang terbuka.

Luka bakar di wajah Rachel sangat serius dan paling parah berada pada bagian dahi. "Bagian hidung habis, di jidat paling parah karena dagingnya tipis. Pipinya juga melepuh. Saya lihat pas luka Rachel dibersihkan di IGD RSHS," tutur sang ayah, Kusdian.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Emmeril Khan Mumtaz yang sudah seminggu lebih dinyatakan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, hari ini resmi dinyatakan meninggal dunia oleh pihak keluarga sang Ayah, Ridwan Kamil. Pencarian telah dilakukan namun hingga kini belum membuahkan hasil....
  • HOT !
    Car Free Day atau memiliki nama lain Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jakarta akan kembali diadakan menyusul adanya kelonggaran protokol Kesehatan COVID 19 dari pemerintah. Kegiatan yang kerap disebut CFD ini akan dilaksanakan hari Minggu 22 Mei 2022 mulai pukul 06.00 10.00 WIB....
  • HOT !
    Partai partai yang berkuasa dan oposisi telah membahas perlunya peninjauan cepat RUU yang memungkinkan superstar K pop BTS dan selebriti pop terkemuka lainnya untuk dibebaskan dari tugas wajib militer atau menggantinya dengan layanan publik lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)