home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iPhone 7 Plus Selamatkan Nyawa Seorang Wanita Dalam Tragedi Penembakan Las Vegas

Senin, 09 Oktober 2017 17:00 by RanaHanin | 1334 hits
iPhone 7 Plus Selamatkan Nyawa Seorang Wanita Dalam Tragedi Penembakan Las Vegas
image source: twitter.com/cnnjason

DREAMERS.ID - Nyawa seorang wanita terselamatkan oleh iPhone 7 Plus dalam insiden penembakan di Las Vegas Minggu (1/10) pekan lalu. iPhone 7 Plus tersebut melindungi wanita tersebut sehingga ia tak terkena peluru mematikan dari sang pelaku, Stephen Paddock.

Seorang wartawan CNN dalam Twitter-nya memposting sebuah foto yang memperlihatkan kondisi iPhone 7 plus pasca terhantam peluru, dalam captionnya ia menuliskan, Luar biasa! peluru penembak menghantam iPhone seorang wanita. Hanya beberapa inci dari tubuh wanita itu.”

Bagian bawah ponsel pecah, dari lapisan case luar hingga menembus body berbalut logam. Namun, peluru tak sampai ke sisi depan iPhone 7 Plus. Bahkan sisi-sisi samping perangkat masih mulus dan tak ikut pecah.

Baca juga: Ngeri, Kota Indah Ini Berubah Jadi Kota Hantu

Untung saja peluru tersebut tidak menembus smartphone, sehingga sang wanita dapat selamat dalam peristiwa mengerikan itu. Pasca insiden, wanita beruntung yang diselamatkan iPhone 7 Plus tersebut segera melarikan diri dari lokasi kejadian diantar sopir taksi lokal.

Melansir dari Independent, kasus ponsel menyelamatkan nyawa seseorang dari tembakan mematikan bukanlah yang pertama. Sebelumnya, kasus serupa terjadi antara lain pada Bom Manchaster dan perang di Afghanistan.

Seperti diketahui, sebagian orang menyatakan bahwa tragedi penembakan ini merupakan tindakan terorisme. Namun, pihak Kepolisian AS Las Vegas dan FBI masih belum dapat memutuskan apakah kasus ini terkait dengan tindak terorisme atau bukan. Karena Paddock ditemukan telah tewas di kamarnya usai melakukan penembakan. Dia diduga telah bunuh diri setelah melakukan penembakan tersebut.

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan dikeluarkan oleh Pemprov DKI Jakarta yang mengumumkan menyegel dan menutup 12 outlet Holywings oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta. Namun yang menjadi pertanyaan, apakah ada peluang kembali beroperasi jika hanya berganti nama?...
  • HOT !
    Pemerintah disebut tengah merencanakan penerapan bayar tol tanpa kartu yang pasti akan memangkas waktu pembayaran di gerbang tol yang kadang sering memicu kemacetan. Rencana ini akan diterapkan mulai akhir tahun sebagai uji coba dan efektif berlaku pada 2023 2024....
  • HOT !
    Lebaran 2022 atau perayaan Idul Fitri 1443 H yang datang di minggu depan, ada kemungkinan besar akan jatuh di hari yang sama, yaitu 2 Mei 2022. Padahal awal berpuasa berbeda tapi bagaimana mungkin Lebarannya bersamaan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)