home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Ini Keluarkan Air Mata Berwarna Ungu, Kok Bisa?

Jumat, 29 September 2017 17:00 by bellaevania | 2396 hits
Wanita Ini Keluarkan Air Mata Berwarna Ungu, Kok Bisa?
Image Source: metro.co.uk

DREAMERS.ID - Hal yang aneh terjadi kepada seorang wanita bernama Catt Gallinger. Jika saat menangis kamu mengeluarkan air mata berwarna bening, lain halnya yang terjadi dengan Catt. Catt mengeluarkan air mata berwarna ungu. Lalu apa sebabnya?

Air mata berwarna ungu ini terjadi setelah Catt melalukan tato di bola matanya. Usut punya usut ternyata mata Catt terkena iritasi. Air mata berwarna ungu keluar karena residu yang keluar dari matanya.

Baca juga: Air Mata Bisa Jadi Sarana Penularan Virus Corona?

Iritasi tersebut terjadi karena tinta tato yang tidak diencerkan, terlalu banyak suntikan, dan jarum tato yang kurang kecil. Hal itu yang memicu matanya menjadi bermasalah. Kini sebelah mata Catt menjadi bengkak dan bagian putih bola matanya berubah warna menjadi ungu. Menyeramkan!


Image Source: metro.co.uk

Catt mengatakan bahwa Ia melakukan tato agar merasa lebih nyaman dengan tubuhnya. Namun kini hanya ada penyesalan bagi Catt. Ia pun memberikan peringatan bagi orang lain yang akan melakukan tato agar tidak mentato bagian tubuh yang bisa membahayakan.

Catt hingga saat ini masih harus menjalani perawatan dari dokter untuk menyembuhkan area matanya. Menurut dokter, mata Catt bisa mengalami kebutaan jika tidak segera mendapatkan tindakan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dilansir dari Korea Times, outlet media Daily NK, baru baru ini melaporkan bahwa seorang siswa sekolah menengah di Hyesan, sebuah kota Korea Utara yang berbatasan dengan China, dijatuhi hukuman 14 tahun kerja paksa karena menonton film Korea Selatan...
  • HOT !
    BTS baru baru ini membawa pulang tiga piala di ajang penghargaan musik bergengsi American Music Awards 2021. Secara khusus, mereka menorehkan sejarah sebagai artis Asia pertama yang meraih penghargaan Artist of the Year....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, cuti Bersama akhir tahun dihapus oleh pemerintah sesuai dengan Surat Keputusan Bersama (SKB) Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi SKB Tiga Menteri Nomor 712 Tahun 2021, Nomor 1 Tahun 2021, serta Nomor 3 Tahun 2021 tentang Hari libur Nasional dan Cuti Bersama 2021....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)