home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Aksi Pria Tiongkok Nekat Cium Polisi di Pinggir Jalan

Rabu, 30 Agustus 2017 16:10 by muthiasp | 2115 hits
Viral Aksi Pria Tiongkok Nekat Cium Polisi di Pinggir Jalan
Image source: Insight

DREAMERS.ID - Berbagai cara dilakukan oleh warga jika kedapatan melakukan pelanggaran hukum. Ada yang segera mengakui kesalahan, berdebat dengan pihak berwajib, hingga melakukan kekerasan atau hal ekstrim. Seperti seorang pria di Tiongkok yang tiba-tiba mencium seorang polisi.

Dilansir dari laman outlet berita Insight, insiden itu baru-baru ini terjadi. Awalnya, pria bertubuh gempal yang memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan depan pertokoan, beradu argumen dengan seorang polisi karena menolak diberikan tiket parkir.

Setelah berdebat cukup lama, pria berkepala plontos itu melakukan hal yang sama sekali tidak terduga, yakni mencium polisi tersebut di bibirnya. Rupanya hal itu dilakukan sebagai bentuk balas dendamnya karena insiden tiket parkir. Polisi itu pun terkejut dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Baca juga: Main di Pantai, Shawn Mendes dan Camila Cabello Kepergok Ciuman Lagi Usai Bantah Pacaran

“Itu terjadi sangat cepat, aku tidak bisa menghindarinya,” ujar polisi.

Peristiwa mengejutkan seperti itu ternyata bukan yang pertama kalinya terjadi di Tiongkok. Beberapa waktu lalu, pria pemilik warung pinggir jalan juga nekat mencium seorang anggota polisi saat sedang berkelahi menolak warungnya digusur. Pria itu lantas menjadi sasaran amuk anggota polisi lainnya.

Ciuman nampaknya menjadi gaya perlawanan pasif namun agresif yang dilakukan oleh sebagian orang di Tiongkok kepada pihak berwajib. Tanpa melakukan kekerasan yang berarti, ciuman itu tentu menjadi momok bagi pihak keamanan yang tegas menegakkan peraturan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada bulan Mei lalu, sidang akhir diputuskan untuk menjatuhkan vonis seumur hidup kepada ibu angkat bayi Jung In bermarga Jang. Dalam sidang banding yang digelar baru baru ini pada 26 November, hukuman tersebut diringankan menjadi 35 tahun kurungan penjara....
  • HOT !
    Sangat disarankan untuk mengemudi dalam kondisi prima, bahkan tidak dianjurkan jika mengantuk sedikit pun. Pasalnya, pengemudi bisa saja mengalami microsleep yang tidak disadari dan memicu terjadinya kecelakaan....
  • HOT !
    Berdasarkan Surat Edaran (SE) Kementerian Perhubungan Nomor 88 Tahun 2021 yang ditetapkan sejak 21 Oktober 2021, penumpang pesawat wajib melakukan tes PCR sebelum terbang. Aturan tersebut berlaku mulai Minggu, 24 Oktober 2021....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)