home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Pitbull 'Sapi' yang Dikenal Bersahabat Gigit Anak Majikannya?

Senin, 07 Agustus 2017 20:00 by tyassss | 4185 hits
Apa Alasan Pitbull 'Sapi' yang Dikenal Bersahabat Gigit Anak Majikannya?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kejadian seorang bocah digigit anjing pitbull peliharannya di Malang cukup mengejutkan dan menjadi viral saat ini. Menurut kabar sebelumnya, gadis 8 tahun bernama Ramisya Bazighah atau dipanggil Sasa itu digigit anjing bernama Sapi tersebut saat hendak mengambil mainan di sekitar kandangnya.

Seorang tetangga bernama Titin, yang mana melihat sendiri kejadian tersebut pun mengaku masih merasa ngeri bahkan hingga tak selera untuk makan saat dimintai keterangan kronologi kejadian.  Setelah peristiwa nahas itu, Titin dan juga warga sekitar masih tak habis pikir dengan alasan dibalik serangan pitbull tersebut.

Menurutnya, selama ini anjing itu diketahui tidak pernah bersifat galak atau menyerang. Sapi juga terlihat jinak, penurut dan bahkan sesekali juga terlihat bermain dengan Sasa. Ia menambahkan,  “Sasa sering juga ngasih makanan, seperti roti atau biskuit,” mengutip Tribunnews.

Baca juga: Korea Selatan Resmi Larang Penjualan Daging Anjing Yang Sudah Dilakukan Beradab-Abad

Titin bahkan juga sering melihat Sapi dimandikan oleh pemilik rumahnya, yakni pasangan Wisnu dan Dyan yang juga orang tua dari bocah yang tewas digigit. Menurut sumber lain, peristiwa mengerikan ini terjadi karena Sapi yang sedang tidur, terkejut lalu bangun dan langsung menggigit Sasa yang tengah mengambil mainan.

Meski begitu, belum ada alasan yang sudah dikonfirmasi hingga saat ini. Polisi juga masih terus melakukan penyelidikan terkait kejadian ini. Sang pemilik menyerahkan anjing untuk diamankan, sedangkan Sasa sudah langsung dimakamkan karena keluarga tidak ingin ada autopsi.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)