home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Pitbull 'Sapi' yang Dikenal Bersahabat Gigit Anak Majikannya?

Senin, 07 Agustus 2017 20:00 by tyassss | 4105 hits
Apa Alasan Pitbull 'Sapi' yang Dikenal Bersahabat Gigit Anak Majikannya?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kejadian seorang bocah digigit anjing pitbull peliharannya di Malang cukup mengejutkan dan menjadi viral saat ini. Menurut kabar sebelumnya, gadis 8 tahun bernama Ramisya Bazighah atau dipanggil Sasa itu digigit anjing bernama Sapi tersebut saat hendak mengambil mainan di sekitar kandangnya.

Seorang tetangga bernama Titin, yang mana melihat sendiri kejadian tersebut pun mengaku masih merasa ngeri bahkan hingga tak selera untuk makan saat dimintai keterangan kronologi kejadian.  Setelah peristiwa nahas itu, Titin dan juga warga sekitar masih tak habis pikir dengan alasan dibalik serangan pitbull tersebut.

Menurutnya, selama ini anjing itu diketahui tidak pernah bersifat galak atau menyerang. Sapi juga terlihat jinak, penurut dan bahkan sesekali juga terlihat bermain dengan Sasa. Ia menambahkan,  “Sasa sering juga ngasih makanan, seperti roti atau biskuit,” mengutip Tribunnews.

Baca juga: Anjing Dapat Dilatih Untuk Deteksi Virus Corona, Ini Kata Ahli

Titin bahkan juga sering melihat Sapi dimandikan oleh pemilik rumahnya, yakni pasangan Wisnu dan Dyan yang juga orang tua dari bocah yang tewas digigit. Menurut sumber lain, peristiwa mengerikan ini terjadi karena Sapi yang sedang tidur, terkejut lalu bangun dan langsung menggigit Sasa yang tengah mengambil mainan.

Meski begitu, belum ada alasan yang sudah dikonfirmasi hingga saat ini. Polisi juga masih terus melakukan penyelidikan terkait kejadian ini. Sang pemilik menyerahkan anjing untuk diamankan, sedangkan Sasa sudah langsung dimakamkan karena keluarga tidak ingin ada autopsi.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ramai penyebaran link atau tautan di aplikasi chat sebagai modus penipuan. Hal tersebut disebut dengan sniffing sebagai salah satu tindak kejahatan berupa penyadapan data pribadi melalui jaringan internet....
  • HOT !
    Presiden Jokowi mengadakan kunjungan ke salah satu mall di Jakarta Selatan dan ia mengabadikannya ke akun resmi Instagram. Jokowi mengatakan jika ia berkeliling selama dua jam dan mengunjungi hingga berbelanja di toko yang menjual produk produk lokal....
  • HOT !
    Korea akan secara resmi mengadopsi metode penghitungan usia internasional mulai awal tahun depan. Negeri Ginseng ini akan meninggalkan sistem tradisionalnya yang menambahkan usia setidaknya satu tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)