home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beredar Video Pesta Miras, Pria Diduga Kapolres Simalungun Mabuk dan Cekoki Warga

Minggu, 16 Juli 2017 12:00 by tyassss | 1793 hits
Beredar Video Pesta Miras, Pria Diduga Kapolres Simalungun Mabuk dan Cekoki Warga
Image source: Production Inc

DREAMERS.ID - Sebuah video baru-baru ini beredar luar di mana memperlihatkan sekelompok pria tengah asik berpesta minum minuman keras di sebuah ruangan tempat karaoke. Diduga, salah satunya adalah Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberti Panjaitan.

Dalam video berdurasi 6 menit 21 detik yang sepertinya hasil rekaman kamera pengintai ini, AKBP Marudut asik menikmati sejumlah botol minuman keras bersama beberapa rekannya. Namun, ia juga terlihat mengajak pengunjung lain untuk minum bersama.

Bahkan menurut keterangan di video tersebut, pria diduga Marudut tersebut terus mencecoki seorang warga untuk terus minum hingga mabuk berat. Namun saat dikonfirmasi, melansir Kompas, AKBP Marudut enggan berkomentar dan mengatakan bahwa keterangan akan diberikan pihak humas.

Baca juga: 7 Kuliner yang Viral di Tahun 2020

Dan saat dihubungi pada Sabtu (15/07), Kepala Sub Bagian Humas Polres Simalungun, AKP Jarait Sinaga mengatakan jika tim dari Polda Sumatera Utara sudah turun melakukan penyelidikan di hari Jumat (14/07). Tim segera mengecek video dan langsung turun ke lokasi kejadian, yakni di Karaoke Studio 21 Jalan Parapat, Pematangsiantar setelah ada mandat langsung dari Kapolda Sumatera Utara.

Namun, tim dari Polda tidak melibatkan personel Polres Simalungun dalam upaya penyelidikan internal itu. Sehingga, Sinaga juga tidak tahu bahwa tim sudah memanggil AKBP Marudut atau belum. Sementara itu, Sinaga sendiri menegaskan bahwa ia tak ada dalam rombongan pada kejadian di video tersebut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada bulan Mei lalu, sidang akhir diputuskan untuk menjatuhkan vonis seumur hidup kepada ibu angkat bayi Jung In bermarga Jang. Dalam sidang banding yang digelar baru baru ini pada 26 November, hukuman tersebut diringankan menjadi 35 tahun kurungan penjara....
  • HOT !
    Sangat disarankan untuk mengemudi dalam kondisi prima, bahkan tidak dianjurkan jika mengantuk sedikit pun. Pasalnya, pengemudi bisa saja mengalami microsleep yang tidak disadari dan memicu terjadinya kecelakaan....
  • HOT !
    Berdasarkan Surat Edaran (SE) Kementerian Perhubungan Nomor 88 Tahun 2021 yang ditetapkan sejak 21 Oktober 2021, penumpang pesawat wajib melakukan tes PCR sebelum terbang. Aturan tersebut berlaku mulai Minggu, 24 Oktober 2021....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)