home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beredar Video Pesta Miras, Pria Diduga Kapolres Simalungun Mabuk dan Cekoki Warga

Minggu, 16 Juli 2017 12:00 by tyassss | 1883 hits
Beredar Video Pesta Miras, Pria Diduga Kapolres Simalungun Mabuk dan Cekoki Warga
Image source: Production Inc

DREAMERS.ID - Sebuah video baru-baru ini beredar luar di mana memperlihatkan sekelompok pria tengah asik berpesta minum minuman keras di sebuah ruangan tempat karaoke. Diduga, salah satunya adalah Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberti Panjaitan.

Dalam video berdurasi 6 menit 21 detik yang sepertinya hasil rekaman kamera pengintai ini, AKBP Marudut asik menikmati sejumlah botol minuman keras bersama beberapa rekannya. Namun, ia juga terlihat mengajak pengunjung lain untuk minum bersama.

Bahkan menurut keterangan di video tersebut, pria diduga Marudut tersebut terus mencecoki seorang warga untuk terus minum hingga mabuk berat. Namun saat dikonfirmasi, melansir Kompas, AKBP Marudut enggan berkomentar dan mengatakan bahwa keterangan akan diberikan pihak humas.

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

Dan saat dihubungi pada Sabtu (15/07), Kepala Sub Bagian Humas Polres Simalungun, AKP Jarait Sinaga mengatakan jika tim dari Polda Sumatera Utara sudah turun melakukan penyelidikan di hari Jumat (14/07). Tim segera mengecek video dan langsung turun ke lokasi kejadian, yakni di Karaoke Studio 21 Jalan Parapat, Pematangsiantar setelah ada mandat langsung dari Kapolda Sumatera Utara.

Namun, tim dari Polda tidak melibatkan personel Polres Simalungun dalam upaya penyelidikan internal itu. Sehingga, Sinaga juga tidak tahu bahwa tim sudah memanggil AKBP Marudut atau belum. Sementara itu, Sinaga sendiri menegaskan bahwa ia tak ada dalam rombongan pada kejadian di video tersebut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)