home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mobil Tabrak dan Terjun ke Lantai Bawah Rumah Sakit di Korsel, 2 Cedera

Minggu, 25 Juni 2017 11:00 by tyassss | 1441 hits
Mobil Tabrak dan Terjun ke Lantai Bawah Rumah Sakit di Korsel, 2 Cedera
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Pada 22 Juni lalu, warga Korea Selatan dikejutkan dengan kecelakaan mobil yang terjadi sekitar pukul 14.50 waktu setempat. Sebuah mobil sedan dilaporkan menabrak rumah sakit universitas di Goyang, Provinsi Gyeonggi, menyebabkan kendaraan tersebut terjun ke lantai bawah gedung tersebut.

Dilaporkan bahwa mobil tersebut dikendarai oleh Nona C (51) yang datang ke rumah sakit untuk check-up. Nona C saat itu tengah mencoba memarkir kendaraannya di pintu depan. Namun sayang, telah terjadi kesalahan yang kemudian membuat mobil yang dikendarai Nona C melaju dan menabrak pagar pembatas hingga akhirnya terjun ke lantai bawah.


Image source: Allkpop

Orang-orang disekitar langsung di evakuai menghindari pintu kaca dan tangga rumah sakit yang pecah. Meski begitu, terdapat dua korban yang mengalami cedera dan segera dilarikan ke unit gawat darurat. Nona C bersama seorang anak kecil (9) yang juga ada di dalam mobil itu pun mengalami luka-luka.

Baca juga: Korea Selatan Resmi Larang Penjualan Daging Anjing Yang Sudah Dilakukan Beradab-Abad

Petugas kepolisian menyatakan, "Sampai sekarang, pengemudi sangat shock dan tidak dapat mengingat momen spesifik lainnya. Kami akan menyelidiki kasus tersebut setelah berbicara dengan saksi dan memeriksa rekaman CCTV."

Pihak rumah sakit juga menyatakan bahwa mereka sedang mengevakuasi dan memberi pengamanan di sekitar lokasi kejadian dengan memblokir jalan pintu masuk utama. Sementara itu, diduga salah satu penyebab kecelakaan adalah Nona C yang diketahui menggunakan penopang pada kaki kanannya saat mengemudi.

(tys/allkpop)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)