home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mobil Tabrak dan Terjun ke Lantai Bawah Rumah Sakit di Korsel, 2 Cedera

Minggu, 25 Juni 2017 11:00 by tyassss | 1407 hits
Mobil Tabrak dan Terjun ke Lantai Bawah Rumah Sakit di Korsel, 2 Cedera
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Pada 22 Juni lalu, warga Korea Selatan dikejutkan dengan kecelakaan mobil yang terjadi sekitar pukul 14.50 waktu setempat. Sebuah mobil sedan dilaporkan menabrak rumah sakit universitas di Goyang, Provinsi Gyeonggi, menyebabkan kendaraan tersebut terjun ke lantai bawah gedung tersebut.

Dilaporkan bahwa mobil tersebut dikendarai oleh Nona C (51) yang datang ke rumah sakit untuk check-up. Nona C saat itu tengah mencoba memarkir kendaraannya di pintu depan. Namun sayang, telah terjadi kesalahan yang kemudian membuat mobil yang dikendarai Nona C melaju dan menabrak pagar pembatas hingga akhirnya terjun ke lantai bawah.


Image source: Allkpop

Orang-orang disekitar langsung di evakuai menghindari pintu kaca dan tangga rumah sakit yang pecah. Meski begitu, terdapat dua korban yang mengalami cedera dan segera dilarikan ke unit gawat darurat. Nona C bersama seorang anak kecil (9) yang juga ada di dalam mobil itu pun mengalami luka-luka.

Baca juga: Yeay, Wisata ke Pulau Jeju Kini Bebas Tanpa Visa!

Petugas kepolisian menyatakan, "Sampai sekarang, pengemudi sangat shock dan tidak dapat mengingat momen spesifik lainnya. Kami akan menyelidiki kasus tersebut setelah berbicara dengan saksi dan memeriksa rekaman CCTV."

Pihak rumah sakit juga menyatakan bahwa mereka sedang mengevakuasi dan memberi pengamanan di sekitar lokasi kejadian dengan memblokir jalan pintu masuk utama. Sementara itu, diduga salah satu penyebab kecelakaan adalah Nona C yang diketahui menggunakan penopang pada kaki kanannya saat mengemudi.

(tys/allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah informasi mencengangkan muncul di tengah penyelidikan jatuhnya pesawat maskapai China Eastern Airlines pada Maret lalu. Para penyidik dari Amerika Serikat meyakini jika seseorang di dalam kokpit dengan sengaja menjatuhkan dan menabrakkan pesawat tersebut ke bukit....
  • HOT !
    Partai partai yang berkuasa dan oposisi telah membahas perlunya peninjauan cepat RUU yang memungkinkan superstar K pop BTS dan selebriti pop terkemuka lainnya untuk dibebaskan dari tugas wajib militer atau menggantinya dengan layanan publik lainnya....
  • HOT !
    Tragedi jatuhnya pesawat kembali terjadi pada Senin (21/3) kemarin di wilayah Cina bagian selatan. Pesawat jenis Boeing 737 800 itu jatuh di area pegunungan dan pihak Boeing dilaporkan tengan melakukan kontak intens dengan Badan Keselamatan Transportasi Nasional Amerika Serikat (U.S. National Transportation Safety Board)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)