home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Viral Wanita Nikahi Stasiun Kereta Usai 'Dipacari' Selama Tujuh Tahun

Selasa, 30 Mei 2017 03:15 by muthiasp | 1427 hits
Cerita Viral Wanita Nikahi Stasiun Kereta Usai 'Dipacari' Selama Tujuh Tahun
Image source: Dailymail

DREAMERS.ID - Ungkapan cinta tak mengenal status hingga latar belakang nampaknya sangat melekat di diri wanita bernama Carol Santa Fe. Wanita asal San Diego, California, Amerika Serikat itu dilaporkan melangsungkan pernikahan dengan sebuah bangunan stasiun kereta.

Carol mengaku sudah sangat jatuh cinta dengan bangunan tua itu sejak berusia sembilan tahun. Kini diusianya yang menginjak 45 tahun, ia memutuskan untuk menikahi stasiun yang diberi nama Daidra, “Saya menikah dengan stasiun Santa Fe, namanya Daidra,” ujarnya.

Dilansir dari laman dailymail, Carol mengaku sudah menjalin hubungan asmara dengan statiun itu selama tujuh tahun, “Kami mulai pacaran tahun 2011 tapi saya sudah sangat mencintai dia sejak masih kecil. Ketika kami menikah, saya berdiri disana dan bilang kau saya menjadikannya pasangan,” ungkap Carol.

“Hari itu merupakan hari yang paling membahagiakan bagi hidup kami,” tambahnya.

Baca juga: 6 Aktor dan Aktris Korea yang Menikah di Tahun 2020

Setiap harinya, Carol akan menempuh waktu 45 menit dengan menggunakan bus untuk mendatangi dan menghabiskan waktu dengan ‘pengantin’nya itu, “Begitu sampai, saya akan menyapa dia dan mengitari bangunan supaya orang-orang tidak melihat saya bicara dengannya," paparnya.

"Ada sebuah bagian agak tersembunyi, saya menyentuhnya di situ dengan cara menyandarkan tubuh. Ketika melakukan itu, saya merasa bahwa dia sedang memeluk dan mencium saya," sambungnya.

Ia juga menceritakan bahwa hubungan suami-istri tetap dilakukan meski dalam pikiran saja, “Saya tidak melakukan hubungan fisik dengan Daidra karena saya ingin hormati yang lain”.

Meski tak masuk akal, tetapi bukan berarti Carol tak pernah memiliki hubungan spesial dengan manusia. Ia pernah berpacaran dengan seorang pria selama 18 bulan, namun kandas hingga akhirnya bertemu dengan stasiun Diadra, “Dia tidak akan pernah meninggalkanku”.

(mth/Image source: dailymail)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, kasus positif COVID 19 baru di Korea Selatan menembus angka 5000 pada Rabu (1/12). Dokter unit perawatan intensif (ICU) di rumah sakit top negara itu memperingatkan bahwa mungkin akan segera dipaksa untuk memilih pasien mana yang didahulukan mendapatkan perawatan yang menyelamatkan jiwa....
  • HOT !
    Pemerintah menarik perhatian setelah mengumumkan rencana penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 saat libur Natal dan Tahun Baru 2022. Hal ini dilakukan karena pemerintah khawatir adanya lagi lonjakan kasus COVID 19 seperti sebelumnya....
  • HOT !
    Putri Mako menikahi kekasih teman satu universitasnya pada hari Selasa (26/10). Dengan begitu, ia resmi melepaskan gelarnya dalam Kekaisaran Jepang. Pernikahan diselenggarakan sangat sederhana tanpa upacara khusus....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)