home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video 2 Penumpang Saling Jambak Karena Berebut Tempat Duduk di KRL Jadi Viral

Kamis, 18 Mei 2017 11:08 by tyassss | 2087 hits
Video 2 Penumpang Saling Jambak Karena Berebut Tempat Duduk di KRL Jadi Viral
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Keributan dalam transportasi umum baru-baru ini kembali terjadi dan melibatkan dua orang penumpang wanita. Kedua wanita tersebut berkelahi dan saling jambak di kursi penumpang dalam gerbong khusus wanita commuter line atau KRL.

Insiden yang berhasil direkam dalam sebuah video dan diunggah di Youtube pada 15 Mei 2017 itu langsung menjadi viral. Dalam video terlihat bahwa kondisi dalam kereta sedang padat, tetapi dua penumpang wanita tersebut terus saling menjambak bahkan saling menendang.

Penumpang wanita yang berada di sekitarnya berusaha untuk merelai dua wanita itu. Tetapi, kedua wanita itu seperti tak menghiraukannya dan terus saling menjambak dalam waktu yang cukup lama. Meskipun pada akhirnya bisa dilerai, keduanya tetap saling mencaci maki satu sama lain.

Baca juga: Ayo Catat, GeNose Tak Lagi Berlaku Sebagai Syarat Perjalanan Kereta Jarak Jauh!

Video ini pun mendapat berbagai macam komentar dari netizen, mulai soal ‘kehidupan keras’ di dalam kereta yang diakui netizen hingga penilaian buruk terhadap dua wanita yang berkelahi tersebut. Melansir laporan Liputan6, kejadian ini terjadi di dalam KRL jurusan Bekasi menuju Jakarta Kota.

Menurut Humas PT KAI Commuter Jabodetabek Eva Chairunisa, adu jambak dua penumpang commuter line itu diduga akibat salah paham. "Itu kejadian beberapa waktu lalu, bukan baru terjadi. Nah, penyebabnya salah paham aja, soal tempat duduk sepertinya," ujar Eva kepada Liputan6.com, Selasa (16/5).

Dalam kasus dua wanita jambak-jambakan ini, kata Eva, petugas memberikan sanksi kepada keduanya dengan diturunkan di stasiun terdekat. Kasus ini juga tidak sampai dibawa ke pihak berwajib karena tidak ada salah satu pihak yang mau membuat laporan ke pihak berwajib.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)