home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Seorang Ayah Tega Bakar Anaknya Karena Dianggap Terlalu Cantik?

Rabu, 22 Maret 2017 13:46 by tyassss | 2385 hits
Duh, Seorang Ayah Tega Bakar Anaknya Karena Dianggap Terlalu Cantik?
Image source: metro.co.uk

DREAMERS.ID - Para orang tua pasti sangat mengidam-idamkan sosok anak yang rupawan dan sempurna. Tetapi, hal sebaliknya nampaknya justru membuat seorang ayah asal Australia, Edward Herbert merasa khawatir yang berlebihan hingga membakar sang anak.

Menurut laporan dari Metro, yang dilansir dari Merdeka, laki-laki berusia 43 tahun itu menganggap anak perempuanya terlalu cantik, sehingga ia merendam anak perempuannya yang berusia 7 tahun di tangki bensin lalu kemudian membakarnya.

Dan yang lebih parah, hal tersebut ia lakukan di hadapan sang istri yang merupakan ibu dari anak tersebut setelah Herbert minum minuman keras dan mengisap ganja di rumah mereka di Perth, Australia. Tak hanya satu, Herbert juga melakukan hal serupa kepada anak bungsunya yang berusia 3 tahun.

Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Pelaku Asli Kasus Pembunuhan Berantai Hwaseong di Sidang Ulang

Akibat perbuatan sang ayah, bocah perempuan itu mengalami luka bakar di wajah dan tubuh bagian atasnya. Gadis cilik itu pun harus menjalani operasi dan proses laser untuk menghilangkan bekas lukanya. Di pengadilan, sang istri mengungkapkan perkataan suaminya sebelum membakar sang anak.

"Manusia serigala datang pada pukul 12 siang, dan binatang itu bisa saja melahap anak kita," ucapan Helbert kepada sang istri di waktu tengah malam. Berdasarkan laporan seorang tetangga, Daniel McMillan, Herbert juga pernah menyebutkan putri bungsunya sangat cantik dan itu alasan dia membakarnya.

Karena perbuatan kejinya ini, Herbert dikenakan tuduhan atas dua tindakan yang melawan hukum, yakni mengancam membunuh di hadapan pasangannya, dan melakukan tindakan cenderung membahayakan kehidupan. Herbert mengakui perbuatan ini, namun ia merasa tidak bersalah karena sedang tidak sadar saat itu. Meski demikian, persidangan akan terus dilanjutkan.  

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ramai penyebaran link atau tautan di aplikasi chat sebagai modus penipuan. Hal tersebut disebut dengan sniffing sebagai salah satu tindak kejahatan berupa penyadapan data pribadi melalui jaringan internet....
  • HOT !
    Presiden Jokowi mengadakan kunjungan ke salah satu mall di Jakarta Selatan dan ia mengabadikannya ke akun resmi Instagram. Jokowi mengatakan jika ia berkeliling selama dua jam dan mengunjungi hingga berbelanja di toko yang menjual produk produk lokal....
  • HOT !
    Korea akan secara resmi mengadopsi metode penghitungan usia internasional mulai awal tahun depan. Negeri Ginseng ini akan meninggalkan sistem tradisionalnya yang menambahkan usia setidaknya satu tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)