home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkait Pelengseran Presiden, 3 Stasiun TV Besar Korsel Siapkan Program Berita Hingga 16 Jam!

Jumat, 10 Maret 2017 20:00 by tyassss | 1985 hits
Terkait Pelengseran Presiden, 3 Stasiun TV Besar Korsel Siapkan Program Berita Hingga 16 Jam!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Mahkamah Konstitusi Korea Selatan akhirnya menggelar sidang pemakzulan atau pelengseran Park Geun Hye dari jabatan presiden pada Jumat pagi ini (10/03), setelah lebih dari tiga bulan skandal penyalahgunaan kekuasaan menjurus korupsi dihadapi oleh negeri ginseng tersebut.

Terkait dengan hal ini, tiga stasiun besar di Korea Selatan yakni SBS, KBS dan MBC pun siap untuk memberitakan segala sesuatu informasi tentang dicopotnya Park Geun Hye hingga adanya keputusan resmi dari pengadilan.

Maka dari itu, ketiganya pun menunda penayangan sejumlah program hiburan lain yang tayang pada hari ini hingga esok hari. MBC sudah menyiarkan seri ‘Breaking News Special’ dari pukul 07.50 sampai pukul 18.55 waktu Korea, segera dilanjutkan dengan program MBC ‘News Desk’ edisi khusus.

Baca juga: Kamera Tersembunyi Ditemukan di Toilet Wanita Gedung KBS Memicu Penyelidikan Polisi

Kemudian pada malam hari ini juga akan ditayangkan program ‘Emergency Conversation’ dan ‘Breaking News Special’ mulai pukul 20.55 sampai 12.35 pagi hari berikutnya. Dengan begitu MBC merubah lebih dari 16 jam jadwal siaran normal mereka dengan segmen berita. Karena itu juga acara ‘Golden Pouch’ ,‘Duet Song Festival’ dan ‘I Live Alone’ juga tak tayang pada hari ini.

Begitu juga dengan SBS yang menyediakan selama 15 jam untuk menayangkan seri ‘Breaking News Special’ mulai pukul 09.00 sampai 00.10 besok pagi. Ini berarti semua program reguler maupun drama dibatalkan seperti, ‘I’m Sorry Gangnam-gu’, ‘Curious Story Y’, ‘Law of the Jungle’dan ‘My Ugly Duckling’.

Sedikit berbeda dengan KBS, mereka akan secara khusus menyiarkan spesial berita di stasiun KBS 1TV. Sedangkan di KBS 2TV, tetap akan mengikuti jadwal siaran reguler namun tidak yang berbau ceria seperti acara musik dan menyanyi yang akan digantikan dengan acara variety.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Politisi muda Korea Selatan, Ryu Ho Jung dari Partai Keadilan beberapa kali menjadi perbincangan publik. Baru baru ini, ia menuai kontroversi lantaran menggunakan foto foto Jungkook BTS dalam pengumuman berita penyusunan Undang Undang Tato....
  • HOT !
    Sungai Han atau Hangang tidak hanya menawarkan pemandangan indah, tetapi justru fakta mengejutkan baru saja terkuak dari hasil penelitian kandungan dalam air yang mengalir di sepanjang sungai....
  • HOT !
    Seorang mahasiswa kedokteran berusia 22 tahun bernama Son Jung Min ditemukan tewas di Sungai Han pada hari Jumat (30/4) setelah hilang selama enam hari, dan keluarganya sedang menunggu hasil otopsi untuk mengetahui bagaimana dia meninggal. Teman yang saat itu bersamanya dicurigai sebagai pelaku....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)