home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kapolri Beri Penghargaan ke Anggota Polisi yang Berhasil Ungkap Perampokan Sadis Pulomas

Rabu, 18 Januari 2017 10:20 by Dits | 997 hits
Kapolri Beri Penghargaan ke Anggota Polisi yang Berhasil Ungkap Perampokan Sadis Pulomas
Image source: Antara

DREAMERS.ID - Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan penghargaan kepada anggota Polda Metro Jaya atas keberhasilan mereka dalam mengungkap kasus perampokan sadis di Pulomas, yang memakan korban hingga 6 orang pada 26 Desember 2016 lalu. Atas kerja kerasnya, sebanyak 87 anggota yang terlibat dalam pengungkapan kasus tersebut mendapat penghargaan.

Penghargaan tersebut diberikan melalui upacara khusus yang digelar di depan Gedung Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu (18/1) pagi. Tito pun hadir sebagai inspektur upacara didampingi oleh Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar dan Kapolda Metro Jaya Irjend Pol M Iriawan.


image source: detikcom

"Bekerja dalam situasi ini tidak begitu nyaman, saya paham Bapak Kapolda, Kapolres Jakarta Timur. Dan kita bersyukur ungkapan kasus ini dapat dilakukan bukan minggu, bukan bulan tapi mampu diungkap dalam kurang satu hari," kata Tito, mengutip Okezone.

Baca juga: Kreator Sudah Ditangkap, Begini Komentar Polri Soal 'Grup WA Anak STM' yang Pelakunya Dibongkar Netizen

"Saya tidak akan segan-segan untuk menaikkan pangkat anggota yang berprestasi. Saya akan hargai prestasi. Kalau berprestasi tingkat daerah biar Kapolda yang memberikan, kalau prestasi tingkat nasional tentu Kapolri yang akan memberikan," lanjutnya.

Seperti diketahui, perampokan sadis yang terjadi di rumah Ir Dodi Triono, memang menjadi perhatian masyarakat, pasalnya para penghuni rumah yang berjumlah 11 orang disekap dalam kamar mandi berukuran sempit sekitar 2 x 1 meter.

Dalam peristiwa tersebut, sebanyak enam orang dinyatakan tewas akibat kekurangan oksigen. Mereka adalah Dodi, Diona Andra Putri, Dianita Gemma Dzalfayla, Amalia Calista (teman Gemma), dan dua sopir Dodi yakni Yanto dan Tarso.  Sementara lima penghuni lainnya selamat dan berhasil dilarikan ke rumah sakit, mereka adalah Anet dan empat pembantu, yakni Santi, Fitriyani, Emi, dan Windi. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato secara virtual pada sesi debat umum Sidang Majelis ke 76 Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB), di mana ia mengangkat sejumlah isu hangat belakangan ini, pada Kamis (23/09)....
  • HOT !
    Kabar bahagia buat para pencinta film layar lebar, karena bioskop telah dibuka kembali pada Kamis, 16 September 2021. Namun tentunya tetap harus sesuai dengan aturan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa Bali pada 14 20 September 2021....
  • HOT !
    Korea Utara selama ini sangat anti dengan konten hiburan dari Korea Selatan bahkan mengibaratkannya sebagai penyakit kanker bagi anak muda. Namun belakangan ini, perhatian mereka teralihkan kepada serial D.P....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)