home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saksi Ungkap 11 Korban Ditumpuk dan Satu Anak Berlumuran Darah di Perampokan Pulo Mas

Selasa, 27 Desember 2016 20:00 by tyassss | 2350 hits
Saksi Ungkap 11 Korban Ditumpuk dan Satu Anak Berlumuran Darah di Perampokan Pulo Mas
Image source: dreamers.id/detik

DREAMERS.ID - Perampokan yang terjadi perumahan elit Pulomas, Jakarta Timur pada Selasa (27/12) hari ini cukup menggegerkan karena 11 orang penghuni rumah ditemukan tengah terperangkap dalam satu kamar mandi kecil dan enam di antaranya sudah tidak bernyawa.

Melansir Detik, salah seorang saksi dari aksi perampokan sadis tersebut yang tak lain adalah ketua RW setempat bernama Gani menceritakan tentang bagaimana dia mendobrak pintu kamar mandi dan menemukan 11 korban yang disekap secara bersamaan. 

Baca juga: Perampokan Bersenjata Terjadi di Lingkungan Rumah Taylor Swift

"Sebelas orang korban semua ditumpuk di kamar mandi. Tengkurap yang hidup sama yang meninggal," kata Gani saat ditemui di lokasi, Jalan Pulomas Utara No 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12).

Menurut Gani, 6 orang yang tewas semuanya mengalami luka tusuk dan anak dari salah satu korban, Viona, dalam keadaan telanjang dan berdarah-darah. "Yang meninggal 6, lukanya tusukan semua. Saya langsung lemas. Saya lihat anaknya perempuan, Diona, ada darah semua, ditelanjangin," tutur Gani. 

Gani juga bercerita bahwa ia cukup kesulitan saat harus mendobrak kamar mandinya. "(Seluruh korban) ditumpuk di kamar mandi, airnya dihidupkan, dibongkar, pintu itu dikunci. Saya (buka) pakai linggis nggak bisa pintunya tebal sekali, saya pake godam. Engsel diputusin," tutur Gani.

(tys/detik)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari salah satu perusahaan belanja daring atau e commerce yaitu JD ID yang mengumumkan keputusan menutup permanen layanannya di Indonesia per 31 Maret 2023. Pasalnya, JD.ID termasuk perusahaan belanja daring yang cukup besar....
  • HOT !
    Kabar terbaru dari tragedi jatuhnya Pesawat Yeti Airlines di Nepal adalah kotak hitam telah ditemukan dan bertambahnya satu jenazah baru ditemukan. Kini jumlah jenazah menjadi 69 orang dan dikabar 3 lainnya masih hilang....
  • HOT !
    Miliarder Jepang Yusaku Maezawa pada Kamis (8/12) mengumumkan delapan anggota kru yang akan bergabung dengannya untuk perjalanan mengelilingi Bulan yang direncanakan pada tahun 2023 dengan roket SpaceX yang masih dalam pengembangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)