home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saksi Ungkap 11 Korban Ditumpuk dan Satu Anak Berlumuran Darah di Perampokan Pulo Mas

Selasa, 27 Desember 2016 20:00 by tyassss | 2380 hits
Saksi Ungkap 11 Korban Ditumpuk dan Satu Anak Berlumuran Darah di Perampokan Pulo Mas
Image source: dreamers.id/detik

DREAMERS.ID - Perampokan yang terjadi perumahan elit Pulomas, Jakarta Timur pada Selasa (27/12) hari ini cukup menggegerkan karena 11 orang penghuni rumah ditemukan tengah terperangkap dalam satu kamar mandi kecil dan enam di antaranya sudah tidak bernyawa.

Melansir Detik, salah seorang saksi dari aksi perampokan sadis tersebut yang tak lain adalah ketua RW setempat bernama Gani menceritakan tentang bagaimana dia mendobrak pintu kamar mandi dan menemukan 11 korban yang disekap secara bersamaan. 

Baca juga: Perampokan Bersenjata Terjadi di Lingkungan Rumah Taylor Swift

"Sebelas orang korban semua ditumpuk di kamar mandi. Tengkurap yang hidup sama yang meninggal," kata Gani saat ditemui di lokasi, Jalan Pulomas Utara No 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12).

Menurut Gani, 6 orang yang tewas semuanya mengalami luka tusuk dan anak dari salah satu korban, Viona, dalam keadaan telanjang dan berdarah-darah. "Yang meninggal 6, lukanya tusukan semua. Saya langsung lemas. Saya lihat anaknya perempuan, Diona, ada darah semua, ditelanjangin," tutur Gani. 

Gani juga bercerita bahwa ia cukup kesulitan saat harus mendobrak kamar mandinya. "(Seluruh korban) ditumpuk di kamar mandi, airnya dihidupkan, dibongkar, pintu itu dikunci. Saya (buka) pakai linggis nggak bisa pintunya tebal sekali, saya pake godam. Engsel diputusin," tutur Gani.

(tys/detik)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)