home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Tersengat Aliran Listrik, Blogger Cantik Asal Jakarta Ditemukan Tewas di Bali

Rabu, 14 Desember 2016 10:00 by Dits | 1726 hits
Diduga Tersengat Aliran Listrik, Blogger Cantik Asal Jakarta Ditemukan Tewas di Bali
image source: instagram/rinicesillia

DREAMERS.ID - Seorang blogger asal Jakarta, Rini Cesillia ditemukan tewas di kamar mandi pada Selasa (13/12). Menurut keterangan dokter Ayu Mutiara dari BPBD Provinsi Bali, wanita 26 tahun tersebut diduga tewas karena tersengat aliran listrik saat mandi. Jenazah Rini pun langsung dievakuasi ruang jenazah RSUP Sanglah oleh petugas BPBD Provinsi Bali pada pukul 16.10 Wita.

"Tadi kita temukan sudah dalam kondisi tewas tergeletak di kamar mandi, kemudian ada bekas luka seperti terbakar di bagian atas perut korban," ucap dokter Mutiara, pada Selasa (13/12) melansir Tribunnews.

Rini yang memiliki ribuan followers ini diketahui tinggal di apartemen City Resort Tower Orchid lantai VI, Rt. 007/014, Cengkareng Timur, Cengkareng. Menurut salah satu petugas BPBD Provinsi Bali I Putu Agus Prawita, korban merupakan seorang Blogger yang tengah mengadakan pertemuan di Bali dan menginap di rumah rekannya bernama Stella.

Menurut informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh temannya bernama Maria Istella Bambang. Menurut keterangan wanita 20 tahun ini, sebelum korban tewas keduanya sempat jalan-jalan hingga pukul 21.00 wita.

Baca juga: Heboh Winnie the Pooh Dilarang di China, Apa Alasannya?

Setiba di kos-kosan, korban langsung masuk kamarnya, dan Maria Istella juga masuk ke kamarnya di lantai atas kos-kosan. Sekitar jam 22.30 wita korban menemui Maria Istella di kamarnya sambil menonton televisi. Barulah pada pukul 01.00 wita korban berpamitan untuk beristirahat di kamarnya.

Keesokan harinya, sekitar pukul 10.00 wita Maria Istella mengirim pesan kepada korban, namun tak dibalas. Merasa curiga, Maria Istella lalu mengetuk pintu kamar kemudian membuka pintunya. Saat itu terdengar suara air di kamar mandi, Maria Istella mengira korban sedang mandi.

Kemudian Maria Istella pergi untuk berbelanja. Saat kembali, ia pun menelepon korban namun tidak dijawab, saat masuk ke kamar korban dan kemudian membuka kamar mandi. Ia pun kaget melihat korban tergeletak di kamar mandi dalam keadaan telanjang. Posisi terlentang, kepala arah timur dan kaki ke utara, tangan kanan korban memegang selang sower.

Usai olah TKP oleh kepolisian, korban dibawa ke RSUP Sanglah dengan Ambulans BPBD Kota Denpasar. Dugaan sementara korban tewas karena arus pendek listrik yang mengalir di air dan selang shower, hal tersebut dilihat dari luka bakar di atas perut korban dan di bawah payudara yang berbentuk selang shower.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Bill Gates dinyatakan positif COVID 19. Pendiri Microsoft tersebut mengungkapkan bahwa dia mengalami gejala ringan dari virus Corona. Ia juga merasa beruntung telah divaksin....
  • HOT !
    Setelah menjadi korban pemukulan hingga babak belur dan ditelanjangi sekelompok orang di demo Senin. 11 April kemarin, dosen UI Ade Armando dikethaui mendapatkan perawatan di ruang High Care Unit (HCU) MRCCC Siloam Semanggi....
  • HOT !
    Meningkatnya popularitas global drama atau serial TV Korea yang diadaptasi dari webtoon telah membawa peningkatan permintaan untuk versi aslinya di seluruh dunia. Pada 17 Maret, dilaporkan bahwa webtoon yang diadaptasi menjadi drama ‘Business Proposal’ meraih views yang luar biasa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)