home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batal Jadi Calon Gubernur, Ahmad Dhani Dilirik Jadi Calon Wakil Bupati Bekasi?

Selasa, 06 September 2016 11:35 by reinasoebisono | 3888 hits
Batal Jadi Calon Gubernur, Ahmad Dhani Dilirik Jadi Calon Wakil Bupati Bekasi?
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Sering melakukan manuver seru kepada Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Ahmad Dhani dikabarkan tidak jadi mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Jakarta di Pilkada tahun depan. Lalu bagaimana nasibnya di dunia perpolitikan?

Melansir Kompas, ternyata Ahmad Dhani tengah dilirik untuk jadi salah satu kandidat Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bekasi pada Pilkada Kabupaten 2017. Partai yang melirik Dhani untuk jadi kandidat diketahui adalah Partai Demokrat.

“Soal Ahmad Dhani masih dalam proses. Masih dalam penggodokan untuk jadi Wakil Bupati Kabupaten Bekasi,” ungkap Ketua Bidang Komunikasi Publik DPP Partai demokrat Imelda Sari.

Baca juga: Ahmad Dhani Mengaku Pernah Jadi Target Pembunuh Bayaran

Hal ini juga diamini oleh Wakil Sekjen Partai Demokrat, Didi Irawadi yang mengonfirmasi jika DPP tengah berkomunikasi intens dengan Ahmad Dhani. Namun Didi enggan mengutarakan siapa Calon Bupati yang akan dipasangkan dengan Dhani.

Hasil penentuan ini memang masih menunggu dari internal partai. Namun Didi mengatakan agar publik menantikannya pada minggu depan. Sekaligus dihadiri oleh para calon yang dipilih oleh partai, termasuk Ahmad Dhani.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jakarta dan sekitarnya digegerkan oleh gempa yang terjadi di Lebak, Banten dengan magnitude 6.7 skala richter. Berbagai foto dan video memperlihatkan kepanikan warga terutama yang beraktifitas di Gedung gedung tinggi berhamburan keluar....
  • HOT !
    Selain menjadi tahun penuh tantangan, ada sederet momen memprihatinkan yang menambah perjuangan perjalanan 2021. Mulai dari bencana alam, hingga hilangnya moda transportasi besar nasional....
  • HOT !
    Indonesia dikabarkan akan menerapkan peraturan pemberlakuan micro lockdown demi menangkal virus COVID 19 varian Omicron. Namun, istilah ini sebenarnya merujuk pada PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) mikro yang sempat berjalan di samping penerapan PPKM berlevel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)