home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Protes Ke Niantic, Kapolda Metro Jaya Ingin Pokestop ‘Pokemon Go’ di Markas Dihapus

Selasa, 23 Agustus 2016 10:35 by Dits | 809 hits
Protes Ke Niantic, Kapolda Metro Jaya Ingin Pokestop ‘Pokemon Go’ di Markas Dihapus
Image source: Antara News

DREAMERS.ID - Games Pokemon Go nampaknya masih menjadi salah satu permainan yang masih digandrungi sampai saat ini. Permainan ini disukai karena cara mainnya yang menarik, seru dan sangat adiktif.

Para pemain diwajibkan untuk berjalan hanya untuk menemukan pokemon, mereka pun harus mengumpulkan pokeball serta perlengkapan lainnya yang ada di sejumlah pokestop yang letaknya berada di tempat unik atau fasilitas umum salah satunya adalah Polda Metro Jaya. Namun nampaknya pihak Polda Metro Jaya merasa keberatan dengan pokestop tersebut.


image source: detik.com

Baca juga: Fitur Baru Pokemon Go Dari Niantic, Bisa Beri Makan Pokemon?

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Moechgiyarto, mengungkapkan kalau pihaknya telah mengirim surat ke Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) untuk meneruskan protesnya kepada pihak Niantic dan Google Maps terkait adanya pokestop game Pokemon Go di markasnya. 

"Sudah kita buat surat tapi belum ada tanggapan," ujar Irjen Moechgiyarto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, pada Senin (22/8).

Menurut Moechgiyarto, markas polisi tidak boleh dijadikan tempat permainan. Ia pun menegaskan kalau Polda Metro Jaya bersikeras meminta pokestop tersebut dihapus.

"Pokoknya kita minta dihapus, jangan ada (pokestop). Ini kan institusi, markas polisi, jangan dibuat permainan," tegasnya.

(dits/Detik)

Komentar
  • HOT !
    Pemerintah disebut tengah merencanakan penerapan bayar tol tanpa kartu yang pasti akan memangkas waktu pembayaran di gerbang tol yang kadang sering memicu kemacetan. Rencana ini akan diterapkan mulai akhir tahun sebagai uji coba dan efektif berlaku pada 2023 2024....
  • HOT !
    PPKM atau yang memiliki kepanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dengan level level dalam menangani pandemic virus corona atau COVID 19 di seluruh Indonesia, yaitu di wilayah Jawa Bali maupun luar Jawa Bali resmi berakhir hari ini, Senin (9/5)....
  • HOT !
    Pejabat dari tim transisi Presiden terpilih Yoon Suk Yeol dikabarkan akan mengunjungi agensi BTS. Menurut juru bicara tim transisi Shin Yong Hyun pada Jumat (01/04), Ketua komite transisi presiden Ahn Cheol Soo dan anggota subkomite sosial, kesejahteraan, dan budaya berencana mengunjungi HYBE pada hari Sabtu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)