home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelajar Paling cerdas Ini Tidak Lulus Gara-gara Janggut Lebat

Rabu, 25 Mei 2016 18:20 by Dits | 1958 hits
Pelajar Paling cerdas Ini Tidak Lulus Gara-gara Janggut Lebat
image source: fox8live.co

DREAMERS.ID - Seorang pelajar asal New Orleans bernama Andrew Jones dikenal sangat cerdas. Pria berusia 18 tahun ini meraih penghargaan sebagai siswa tahunan terbaik di sekolahnya, namun sayang ia tidak bisa diluluskan oleh pihak sekolah. Lantas apa penyebabnya?

Dikutip dari laman Mirror, Jones tidak diluluskan oleh pihak sekolah karena ia menolak untuk mencukur janggut lebat diwajahnya. Penampilan Jones memang terbilang cukup unik, selain memiliki rambut yang gimbal, ia juga memiliki janggut yang tebal, sehingga penampilannya tersebut terlihat seperti seorang remaja nakal.


Andrew Jones (image source: Mirror.co.uk)

Hal tersebutlah yang membuat Sekolah Amite di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat secara resmi menarik kembali seluruh atribut kelulusan Jones, mulai dari toga hingga jubah kelulusan. Mengetahui keputusan sepihak yang dilakukan sekolahnya, ia pun merasa kecewa dan kesal karena alasan tersebut dinilai konyol.

Baca juga: Satgas Ciduk Pelajar yang Sembunyikan Seragam di Balik Jaket, Disinyalir Akan Turut Demo Jakarta

"Rambut di wajahku tidak ada pengaruhnya sama sekali dengan sekolah, ini tidak mengganggu siapa pun," ujar Jones kesal kepada saluran penyiaran Fox 8.

Sementara itu, saat ini kasusnya sudah diberikan ke badan hak asasi penanggung jawab kesetaraan warna kulit (NAACP). Mereka pun menduga ada unsur diskriminasi karena Jones diketahui adalah seorang kulit hitam Afrika-Amerika.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)