home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Kondisi Mantan Presiden Indonesia BJ Habibie Berangsur Pulih

Minggu, 06 Maret 2016 16:25 by Dits | 1748 hits
Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Kondisi Mantan Presiden Indonesia BJ Habibie Berangsur Pulih
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Beberapa hari lalu, kondisi Presiden ketiga Republik Indonesia Bacharuddin Jusuf Habibie atau dikenal dengan BJ Habibie sempat menurun. Ia mengalami demam tinggi sehingga akhirnya dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta untuk mendapatkan perawatan intensif.

Setelah mendapat perawatan, kondisi BJ Habibie pun berangsur pulih dan mulai membaik. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Eksekutif Habibie Centre, Ima Abdulrahim. Namun pihak rumah sakit baru mengizinkan pihak keluarga yang menjenguk Habibie.

"Bapak sekarang banyak istirahat total, kondisinya juga mulai membaik. Sampai sekarang belum diperbolehkan adanya pengunjung selain keluarga, memang supaya bapak istirahat total," ucap Ima saat ditemui para awak media di halaman Paviliun Kartika RSPAD, Jakarta Pusat, Minggu (6/3) seperti dilansir dari laman Merdeka.

Baca juga: Curhat AHY yang Saran Liburan Ditolak SBY Sampai Wejangan Haru dari Almarhum Habibie

Ia menuturkan bahwa hingga saat ini belum di perbolehkan untuk mengunjungi BJ. Habibie selain pihak keluarga. Selain itu ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan mendoakan kesehatan BJ. Habibie.

"Sesekali bapak duduk lihat handphone dan lihat banyaknya dukungan di sosial media, itu jadi motivasi buat bapak, terima kasih sekali buat perhatiannya," tuturnya.

Semoga lekas sembuh ya pak.. ^^

Source:
Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (12/5), Korea Utara mengumumkan kasus pertama varian omicron dari COVID 19 dan menyatakan penerapan sistem pengendalian virus "darurat maksimum", mengakhiri klaim bebas virus corona yang sudah berlangsung lama....
  • HOT !
    Dalam beberapa waktu belakangan ini muncul kabar yang menyatakan bahwa Komite Pelantikan Presiden akan mengundang BTS untuk tampil di acara pelantikan presiden terpilih Yoon Suk Yeol. Namun kini telah dipastikan bahwa grup tersbeut tidak akan menghadirinya....
  • HOT !
    WHO atau Organisasi Kesehatan Dunia telah mengonfirmasi adanya kemunculan varian virus baru, gabungan dari Delta dan Omicron yang kini disebut Deltacron. Hal ini dikonfirmasi oleh Pimpinan Teknis COVID 19 WHO Maria Van Kerkhove....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)