home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituntut Seumur Hidup Atas Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Mengaku Hidupnya Hancur

Selasa, 16 Februari 2016 10:00 by fzhchyn | 3213 hits
Dituntut Seumur Hidup Atas Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Mengaku Hidupnya Hancur
Image source: rappler.com

DREAMERS.ID - Sidang kasus pembunuhan Angeline di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar sudah memasuki tahap akhir. Dua terdakwa kasus itu, Margriet Christina Megawe dan Agustay Hamda May alias Agus, masing-masing dituntut hukuman berat.

Margriet dituntut penjara seumur hidup. Dia dianggap bersalah dengan sengaja menghilangkan nyawa anak angkatnya itu. Selain itu, dia juga dianggap terbukti menganiaya bocah itu. Sedangkan, Agus dituntut 12 tahun penjara karena dinilai mengetahui pembunuhan itu.

Senin (15/2) kemarin, sidang Margriet kembali digelar, dengan agenda pembacaan nota pembelaan terdakwa. Dalam pembelaannya, wanita berumur 61 tahun itu mengumbar tangis karena tuntutan diberikan kepadanya.


Image source: Merdeka

"Saya berserah dan sangat hancur akan segala fitnah yang dituduhkan kepada saya. Saya percaya keadilan akan saya dapatkan di tempat ini (PN Denpasar)," kata Margriet, di PN Denpasar.

Menurutnya, tuntutan seumur hidup yang dijatuhkan kepadanya terlalu berat. Sebab, dia menyebut semua yang dituduhkan tidak benar. "Tuntutan seumur hidup yang diberikan kepada saya sungguh tuntutan ini di luar dari apa yang saya pikirkan, terlebih tuntutan ini sangat tidak benar dan tidak melihat fakta di persidangan," ucap Margriet.

Dalam persidangan ini Margriet mengaku sudah merasa dihakimi dan dihukum dari sebelumnya dimulainya persidangan. Semua orang katanya, telah diarahkan pada opini fitnah. Bahkan dalam persidangan, semua memaksakan dengan penuh tekanan menjadikan dirinya sebagai pembunuh Angeline.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)