home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Reka Adegan, Sosok Misterius 'Angeline' Tertangkap Kamera di Rumah Margriet

Senin, 18 Januari 2016 23:00 by fzhchyn | 5044 hits
Lakukan Reka Adegan, Sosok Misterius 'Angeline' Tertangkap Kamera di Rumah Margriet
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Pada Kamis (14/1) lalu, proses sidang peninjauan Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus pembunuhan Angeline berlangsung dengan dihadirkannya terdakwa Margriet dan saksi sekaligus terdakwa Agustay alias Agus.

Pendamping hukum dari P2TP2A Siti Sapurah yang memotret suasana di lokasi peninjauan yang dilakukan di rumah Jalan Sedap Malam nomor 26 Denpasar, Bali tersebut rupanya menangkap sebuah gambar dengan sosok misterius secara tidak sengaja.


Image source: Merdeka

Sosok misterius tersebut berambut panjang, wajahnya putih pucat begitu juga bagian leher dan pundak. Posisi berdirinya menyamping. Dari tempat Sapurah berdiri, sosok tersebut tak terlihat utuh karena terhalang dua orang di depan Sapurah.

Penampakan itu terjadi di bawah pohon mangga yang berada di gang masuk di depan kamar terdakwa Agustay Hamda May. Jalan tersebut juga menghubungkan ke area kandang ayam, tempat jenazah Angeline ditemukan.

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

Sapurah menekankan bahwa penampakan tersebut bukan hasil editan. Dia juga menyakini sosok apa yang terlihat di gambar, persis dengan kondisi Angeline saat ditemukan. "Itu foto asli mas, saya iseng buka-buka file ternyata baru lihat ada foto itu. Saya langsung merinding," kata Sapurah di Denpasar, Bali, Senin (18/1).

Sapurah menjelaskan, orang terdekat dari posisi dia berdiri adalah kuasa hukum Agus, Haposan. Di depan Haposan ada Agus, setelah agus ada tiga orang yang berdiri. Di depannya, terlihat 'Engeline' dengan rambut lusuh sedang menunduk.

Meski begitu, banyak netizen yang masih meragukan kebenaran foto tersebut dan meyakini bahwa itu hasil editan. Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(fzh)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)