home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Angeline, Hasil Tes Kejiwaan Simpulkan Margriet Berjiwa Psikopat

Jumat, 08 Januari 2016 23:00 by reinasoebisono | 3380 hits
Kasus Angeline, Hasil Tes Kejiwaan Simpulkan Margriet Berjiwa Psikopat
Image source: Metrotvnews

DREAMERS.ID - Belum usai drama kasus pembunuhan gadis kecil Bali, Engeline. Hari ini (8/1) dokter kejiwaan Leli Setiawati yang memeriksa Margriet, mengungkapkan hasil tes kejiwaan terdakwa yang tidak lain adalah ibu angkat Angeline sendiri.

Melansir laman Metro TV, hasil tes yang sempat dilakukan oleh Polresta Despasar itu memberikan hasil kesimpulan jika Margriet adalah seorang psikopat.

“Ada 50 pertanyaan yang saya ajukan kepada terdakwa, saat diminta Polresta Denpasar untuk melakukan tes kejiwaan terhadapnya. Seluruh jawabannya mengarah bahwa dia ialah psikopat,” kata Leli.

Leli yang hadir saat menjadi saksi ahli di Pengadilan Negeri Denpasar itu menambahkan jika walaupun Margriet adalah seorang psikopat, ia tidaklah mengalami gangguan kejiwaan. Sehingga dapat disidangkan.

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

Namun hasil tes ini dibantah oleh kuasa hukum Margriet, Hotma Sitompul yang menyatakan jika kliennya hanya disuruh menulis dan menggambar saat tes, tidak diwawancarai.

Sementara itu, saksi ahli lain, pakar forensik dari RSUP Sanglah Dudut Rustiadi mengatakan jika penyebab kematian Angeline cocok dengan adegan yang diperlihatkan terdakwa Agus Tay yang juga pembantu rumah Margriet.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)