home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Angeline, Hasil Tes Kejiwaan Simpulkan Margriet Berjiwa Psikopat

Jumat, 08 Januari 2016 23:00 by reinasoebisono | 3259 hits
Kasus Angeline, Hasil Tes Kejiwaan Simpulkan Margriet Berjiwa Psikopat
Image source: Metrotvnews

DREAMERS.ID - Belum usai drama kasus pembunuhan gadis kecil Bali, Engeline. Hari ini (8/1) dokter kejiwaan Leli Setiawati yang memeriksa Margriet, mengungkapkan hasil tes kejiwaan terdakwa yang tidak lain adalah ibu angkat Angeline sendiri.

Melansir laman Metro TV, hasil tes yang sempat dilakukan oleh Polresta Despasar itu memberikan hasil kesimpulan jika Margriet adalah seorang psikopat.

“Ada 50 pertanyaan yang saya ajukan kepada terdakwa, saat diminta Polresta Denpasar untuk melakukan tes kejiwaan terhadapnya. Seluruh jawabannya mengarah bahwa dia ialah psikopat,” kata Leli.

Leli yang hadir saat menjadi saksi ahli di Pengadilan Negeri Denpasar itu menambahkan jika walaupun Margriet adalah seorang psikopat, ia tidaklah mengalami gangguan kejiwaan. Sehingga dapat disidangkan.

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

Namun hasil tes ini dibantah oleh kuasa hukum Margriet, Hotma Sitompul yang menyatakan jika kliennya hanya disuruh menulis dan menggambar saat tes, tidak diwawancarai.

Sementara itu, saksi ahli lain, pakar forensik dari RSUP Sanglah Dudut Rustiadi mengatakan jika penyebab kematian Angeline cocok dengan adegan yang diperlihatkan terdakwa Agus Tay yang juga pembantu rumah Margriet.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pejabat pemerintah kota Seoul mengumumkan bahwa sembilan orang tewas, lima di Seoul, tiga di Provinsi Gyeonggi dan satu di Provinsi Gangwon. Sementara tujuh lainnya hilang, empat di antaranya dari Seoul dan tiga lainnya dari Provinsi Gyeonggi, dan 17 terluka....
  • HOT !
      Drama 'Extraordinary Attorney Woo' sukses mencuri perhatian global. Bersamaan dengan berbagai pujian yang diterimanya, drama yang mengangkat kisah pengacara autis pertama di Korea itu juga tidak lepas dari kritikan....
  • HOT !
    Menurut Sekretaris Pers Karine Jean Pierre, Presiden Amerika Serikat Joe Biden, yang telah melakukan vaksin dua kali dan booster dites positif terkena virus Covid 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)