home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saksi Sebut Engeline Suka Menangis di Dalam Lemari Semasa Hidupnya

Jumat, 04 Desember 2015 11:05 by ningcil | 2051 hits
Saksi Sebut Engeline Suka Menangis di Dalam Lemari Semasa Hidupnya
Image source: facebook.co

DREAMERS.ID - Potret kehidupan menyedihkan Engeline semasa hidupnya kembali terkuak dalam persidangan lanjutan kasus pembunuhan gadis malang tersebut. Dalam persidangan yang diadakan di Pengadilan Denpasar, Kamis (03/12) kemarin menghadirkan Frangky Alexander.

Frangky yang pernah tinggal di rumah kos milik Margriet ini mengaku sering melihat Engeline menangis. Biasanya kalau sedang menangis ia masuk ke sebuah lemari besar.

“Kalau nangis Engeline masuk lemari kayu besar. Kadang dia juga sering bercerita di dalam lemari itu. Hanya di lemari itu saya lihat Engeline tempat bermainnya,” kata Frangky dikutip Merdeka.

Frangky juga mengaku diajari Engeline dalam memberi makan ayam. “Saat itu saya tidak tahu memberi makan ayam sekian banyaknya. Awal Engeline yang ajari saya kasih makan ayam,” tuturnya.

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

Katanya jumlah ayam dalam beberapa kandang mencapai ratusan ekor, membuat dia bingung harus memulai dari mana. Saat itulah Frangky melihat Engeline membawa makanan ayam dalam satu ember besar. Dia juga sempat bertanya pada Engeline soal siapa yang memberi makan ayam setiap harinya.

Selain mendengarkan keterangan dari saksi Frangky, sidang hari ini juga menghadirkan Lorens yang tak lain adalah tante dari Frangky. Dalam kesaksiannya, Lorens menyebut bhwa ia pernah melihat Engeline dipukuli dengan kayu dan bambu oleh ibu angkatnya.

Namun kesaksian Lorens ini diragukan oleh majelis hakim. Sebab saksi Lorens yang merupakan tante dari Frangky dan ikut tinggal di rumah Margriet semasa Engeline masih hidup, memberikan keterangan berbelit dan terlihat hanya opini dari saksi.

(ncl/merdeka)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Infeksi COVID 19 harian Korea Selatan mencapai angka tertingginya yakni lebih dari 13.000 orang pada hari Rabu (26/1). Tepatnya,  negeri ginseng menambahkan 13.012 kasus baru, melansir Korea Herald....
  • HOT !
    Korea Selatan akan segera menghadapi pemilihan umum presiden pada 9 Maret mendatang. Tidak hanya kandidat utama yang disorot, tetapi belakangan ini skandal istri kandidat calon presiden juga menjadi perbincangan panas....
  • HOT !
    Selain beberapa merek yang menyediakan vaksin booster untuk COVID 19, ada juga lho 2 tipe vaksin yang akan disuntikkan ke masyarakat. Yaitu homolog dan heterolog. Jadi, sebelum menerima vaksin booster sebagai pendukung imunitas kita, yuk pahami lebih jauh lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)