home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Teror Pembenci Orang Gendut, Warga Obesitas di London Ketakutan

Rabu, 02 Desember 2015 18:55 by ningcil | 2796 hits
Muncul Teror Pembenci Orang Gendut, Warga Obesitas di London Ketakutan
Image source: medicalscho

DREAMERS.ID - Tak hanya golongan atau kaum tertentu, kini teror juga menghampiri orang-orang yang punya karakteristik tubuh tertentu. Salah satunya adalah teror yang diterima oleh warga London yang obesitas.

Dikutip dari The Guardian, kepolisian London, Inggris kini tengah mengejar sekelompok orang yang menamakan dirinya sebagai ‘Overweight Haters Ltd’ alias Ikatan Pembenci Orang Gemuk. Kelompok ini sering beraksi meneror pria maupun wanita gemuk di jalur kereta bawah tanah selama beberapa minggu belakangan.

Atas laporan warga yang resah, pada Rabu (02/12), pihak kepolisian telah bergerak untuk menindaklanjuti. Laporan mengatakan bahwa ada sejumlah orang mencurigakan yang memberikan sebuah kartu pada penumpang obesitas di kereta.

Salah satu saksi mata mengatakan di Stasiun Oxford dirinya melihat seorang pria yang menyodorkan kartu tersebut kepada seorang penumpang berbadan besar dengan memanggilnya, “Hei kau gendut, baca ini!”, kemudian mendapati wanita tersebut menangis tersedu-sedu.

Dalam kartu yang diunggah oleh seorang pengguna Twitter tertulis, “Kau tak sakit atau kelebihan berat badan karena nasib. Kalian sebenarnya adalah jenis manusia rakus. Kami membenci manusia rakus.”

Baca juga: Berbagai Penyakit yang Dipicu Konsumsi Gula Berlebih

Kartu tersebut juga tertera hinaan bagi orang-orang gemuk, yang menyebutkan bahwa mereka lebih buruk dari babi dan termasuk golongan manusia yang hina.

Mengetahui adanya teror ini, tak sedikit netizen yang menyatakan kecamannya atas aksi tersebut dan menganggap bahwa sekumpulan orang yang tergabung dalam Overweight Haters Ltd ituadalah orang-orang pengecut.

Sementara itu Otoritas Transportasi London berjanji akan menindak kelompok tersebut dan menyedikan nomor telepon khusus kepada siapapun yang baru saja menemukan insiden serupa.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Korea akan secara resmi mengadopsi metode penghitungan usia internasional mulai awal tahun depan. Negeri Ginseng ini akan meninggalkan sistem tradisionalnya yang menambahkan usia setidaknya satu tahun....
  • HOT !
    Investigasi resmi atas dugaan penyelewengan dana oleh CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young, telah dimulai oleh Kantor Layanan Pajak Nasional Korea Selatan pada 1 Desember 2022....
  • HOT !
    Promotor konser We Are All One sedang diburu penggemar usai konser yang seharusnya berlangsung pada 10 12 November lalu dibatalkan. Promotor dengan inisial PJ akhirnya ditangkap oleh Ditjen Imigrasi pada Senin (21/11) lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : syabila_nayla
Cast : Aleysia Andara (Jeon somi ) , Dave Alison (Jeon Jungkook) , Nakamoto Yuta , Park Jihoon , and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)