home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sidang Perdana, Ibu Kandung Angeline Mengamuk dan Lempar Tisu

Jumat, 23 Oktober 2015 11:30 by reinasoebisono | 2173 hits
Sidang Perdana, Ibu Kandung Angeline Mengamuk dan Lempar Tisu
Image source: Tempo

DREAMERSRADIO.COM - Sidang perdana atas kasus pembunuhan bocah perempuan Bali yang dibunuh secara sadis bulan Juni lalu, Angeline, digelar Rabu (22/10) kemarin. Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan dakwaan atas pembunuhan Angeline namun dibantah oleh kuasa hukum sang pelaku.

Kuasa hukum terdakwa pembunuhan Margriet Megawe, Hotma Sitompul membacakan tanggapan bantahan bahwa tidak benar ia membunuh Angeline. Hal ini sontak membuat Ibu kandung Angeline Hamidah histeris dan mengamuk.

Hamidah berteriak “Bohong kamu!” sambil menangis histeris. Ia mengambil satu bungkus tisu dan melemparnya ke arah Hotma. Aktivis perlindungan anak Kota Denpasar Siti Sapura atau Ipung mencoba menenangkan Hamidah.

“Itu spontanitas saja. Sebenarnya saat mendengar pembacaan dakwaan dia (Hamidah) sempat mau histeris dan teriak, tapi saya bilang jangan nanti kalau teriak kita disuruh keluar,” kata Ipung mengutip Tempo.


Terdakwa pembunuhan Angeline, Margriet Megawe (covesia.com)

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

Akhirnya, Hamidah diminta keluar dari ruang persidangan oleh ketua majelis hakim, Edward. Menurut laporan Metro TV, Margriet sendiri sempat mengatakan kepada media bahwa ia tidak melakukan pembunuhan itu.

Dalam nota keberatannya, Hotma Sitompul mengatakan kliennya, Margriet yang juga ibu angkat Angeline menyayangi Angeline walau bukan darah dagingnya sendiri. “Cinta kasih beliau melebihi orang tua kandungnya sendiri terhadap Angeline,” kata Hotma.

Sementara itu, kuasa hukum pelaku lainnya Agus Tay, Hotman Paris Hutapea mengatakan jika Margriet membunuh Angeline karena perebutan harta warisan. Ia menunjukkan dokumen-dokumen bahwa Angeline berhak atas harta ayah angkatnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pejabat pemerintah kota Seoul mengumumkan bahwa sembilan orang tewas, lima di Seoul, tiga di Provinsi Gyeonggi dan satu di Provinsi Gangwon. Sementara tujuh lainnya hilang, empat di antaranya dari Seoul dan tiga lainnya dari Provinsi Gyeonggi, dan 17 terluka....
  • HOT !
      Drama 'Extraordinary Attorney Woo' sukses mencuri perhatian global. Bersamaan dengan berbagai pujian yang diterimanya, drama yang mengangkat kisah pengacara autis pertama di Korea itu juga tidak lepas dari kritikan....
  • HOT !
    Menurut Sekretaris Pers Karine Jean Pierre, Presiden Amerika Serikat Joe Biden, yang telah melakukan vaksin dua kali dan booster dites positif terkena virus Covid 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)