home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria yang Habiskan Milyaran Rupiah Demi Mirip Justin Bieber Dilaporkan Hilang

Selasa, 25 Agustus 2015 16:16 by fzhchyn | 11309 hits
Pria yang Habiskan Milyaran Rupiah Demi Mirip Justin Bieber Dilaporkan Hilang
Image source: ubertopic.c

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria asal California, Amerika Serikat yang mengaku telah menghabiskan 100.000 dolar atau sekitar 1,3 miliar rupiah untuk menjalani operasi plastik agar memiliki rupa seperti penyanyi Justin Bieber dilaporkan hilang.

Pria 35 tahun bernama Tobias “Toby” Strebel itu terakhir kali terlihat pada Selasa, 18 Agustus lalu di 700 block of North Orange Grove Avenue in West Hollywood, menurut laporan ABC7, dilansir laman People.

Seorang petugas di Los Angeles Police Department mengatakan bahwa Toby hilang pada hari yang sama dan diduga mengendarai mobil Toyota Camry.

Keanehan pun dirasakan teman Toby yang menganggap bahwa ini adalah hal yang tidak biasa dia lakukan. “Ini sangat tidak biasa dia menghilang. Dia tidak melakukan apapun, tidak muncul tanpa alasan, tidak ada pesan atau apapun,” kata temannya Mel Espinoza.

Baca juga: Terungkap! Ini Penyebab Tewasnya Pria ‘Kembaran’ Justin Bieber

Toby mungkin telah dikenal karena pernah tampil dalam 'E!'s Botched' dan saat itu dirinya menunjukkan rekaman musiknya sendiri. Dalam episode itu, ia menggambarkan Bieber sebagai “paket lengkap”, dengan “mata tebuka, yang cerah”, “bibir penuh, yang lezat”, dan poni lempar khasnya.

Dalam program itu, Toby mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk memiliki wajah Bieber saat dirinya “masih sangat muda”. Dan dia juga mengatakan bahwa impian terbesarnya adalah untuk bisa berduet dengan sang bintang pop itu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)