home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

60 Tahun Mengandung Janin, Wanita Tua Ini Tak Sakit Apapun

Sabtu, 08 Agustus 2015 08:59 by fzhchyn | 2369 hits
60 Tahun Mengandung Janin, Wanita Tua Ini Tak Sakit Apapun
Image source: koreatimes.

DREAMERSRADIO.COM - Sembilan bulan adalah waktu yang normal untuk seorang wanita mengandung janin. Tapi banyak juga yang kurang atau bahkan lebih dari sembilan bulan dikarenakan masalah tertentu. Tapi apa jadinya jika janin tersebut berada dalam kandungan selama puluhan tahun?

Hal itulah yang menimpa seorang wanita tua bernama Estela Melendez. Baru-baru ini dirinya pergi ke rumah sakit setelah jatuh pingsan. Tapi saat dokter memeriksanya, mereka menemukan sesuatu yang membingungkan.

Benda asing dalam tubuh wanita berusi 91 tahun ini awalnya dikira tomor, tapi rupanya lebih terklasifikasi sebagai janin, CNN melaporkan seperti dikutip Korea Times.


Image source: CNN

Etela dan keluarganya tentu terkejut akan penemuan tersebut. Pihak dokter tadinya ingin melakukan operasi untuk mengangkat si janin tapi memutuskan untuk tidak melakukannya mengingat usia Estela.

Baca juga: Geger Penemuan Makam Kecil di Kontrakan Keraton Agung Sejagat, Isinya Setengah Janin!

Mereka juga mengatakan bahwa janin yang sudah ada dalam rahim Estela selama lebih dari 60 tahun itu tidak mengancam kesehatan wanita asal La Boca, Chile tersebut.

Estela mengatakan kalau benjolan di perutnya itu mengingatkan dirinya akan suami yang telah meninggal Januari lalu dan tentang mimpi mereka untuk memiliki anak yang tak pernah terpenuhi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pemerintah disebut tengah merencanakan penerapan bayar tol tanpa kartu yang pasti akan memangkas waktu pembayaran di gerbang tol yang kadang sering memicu kemacetan. Rencana ini akan diterapkan mulai akhir tahun sebagai uji coba dan efektif berlaku pada 2023 2024....
  • HOT !
    PPKM atau yang memiliki kepanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dengan level level dalam menangani pandemic virus corona atau COVID 19 di seluruh Indonesia, yaitu di wilayah Jawa Bali maupun luar Jawa Bali resmi berakhir hari ini, Senin (9/5)....
  • HOT !
    Pejabat dari tim transisi Presiden terpilih Yoon Suk Yeol dikabarkan akan mengunjungi agensi BTS. Menurut juru bicara tim transisi Shin Yong Hyun pada Jumat (01/04), Ketua komite transisi presiden Ahn Cheol Soo dan anggota subkomite sosial, kesejahteraan, dan budaya berencana mengunjungi HYBE pada hari Sabtu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)