home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

60 Tahun Mengandung Janin, Wanita Tua Ini Tak Sakit Apapun

Sabtu, 08 Agustus 2015 08:59 by fzhchyn | 2370 hits
60 Tahun Mengandung Janin, Wanita Tua Ini Tak Sakit Apapun
Image source: koreatimes.

DREAMERSRADIO.COM - Sembilan bulan adalah waktu yang normal untuk seorang wanita mengandung janin. Tapi banyak juga yang kurang atau bahkan lebih dari sembilan bulan dikarenakan masalah tertentu. Tapi apa jadinya jika janin tersebut berada dalam kandungan selama puluhan tahun?

Hal itulah yang menimpa seorang wanita tua bernama Estela Melendez. Baru-baru ini dirinya pergi ke rumah sakit setelah jatuh pingsan. Tapi saat dokter memeriksanya, mereka menemukan sesuatu yang membingungkan.

Benda asing dalam tubuh wanita berusi 91 tahun ini awalnya dikira tomor, tapi rupanya lebih terklasifikasi sebagai janin, CNN melaporkan seperti dikutip Korea Times.


Image source: CNN

Etela dan keluarganya tentu terkejut akan penemuan tersebut. Pihak dokter tadinya ingin melakukan operasi untuk mengangkat si janin tapi memutuskan untuk tidak melakukannya mengingat usia Estela.

Baca juga: Geger Penemuan Makam Kecil di Kontrakan Keraton Agung Sejagat, Isinya Setengah Janin!

Mereka juga mengatakan bahwa janin yang sudah ada dalam rahim Estela selama lebih dari 60 tahun itu tidak mengancam kesehatan wanita asal La Boca, Chile tersebut.

Estela mengatakan kalau benjolan di perutnya itu mengingatkan dirinya akan suami yang telah meninggal Januari lalu dan tentang mimpi mereka untuk memiliki anak yang tak pernah terpenuhi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Emmeril Khan Mumtaz yang sudah seminggu lebih dinyatakan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, hari ini resmi dinyatakan meninggal dunia oleh pihak keluarga sang Ayah, Ridwan Kamil. Pencarian telah dilakukan namun hingga kini belum membuahkan hasil....
  • HOT !
    Car Free Day atau memiliki nama lain Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jakarta akan kembali diadakan menyusul adanya kelonggaran protokol Kesehatan COVID 19 dari pemerintah. Kegiatan yang kerap disebut CFD ini akan dilaksanakan hari Minggu 22 Mei 2022 mulai pukul 06.00 10.00 WIB....
  • HOT !
    Partai partai yang berkuasa dan oposisi telah membahas perlunya peninjauan cepat RUU yang memungkinkan superstar K pop BTS dan selebriti pop terkemuka lainnya untuk dibebaskan dari tugas wajib militer atau menggantinya dengan layanan publik lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)