home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bosan, Kartunis Charlie Hebdo Tak Akan Lagi Gambar Nabi

Kamis, 30 April 2015 11:10 by ningcil | 1655 hits
Bosan, Kartunis Charlie Hebdo Tak Akan Lagi Gambar Nabi
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Ronald Luzier, kartunis Charlie Hebdo yang dikenal dengan nama pena 'Luz', mengatakan tidak akan lagi menggambar kartun Nabi Muhammad.

"Saya tidak akan lagi menggambar Nabi Muhammad. Tidak lagi menarik," ujar Luz dalam wawancara dengan majalan Les Inrockuptibles yang dipublikasikan, Rabu (29/4).

"Saya tidak akan menghabiskan hidup saya hanya dengan menggambar satu sosok," lanjutnya.

Baca juga: Vatikan Kritik Charlie Hebdo Atas Edisi Setahun Insiden Penembakan Kantornya

Luz terakhir kali menggambar Nabi Muhammad dengan tulisan Je Suis Charlie di sampul edisi khusus Charlie Hebdo pasca serangan teroris. Serangan menewaskan 12 orang awak redaksi Charlie Hebdo.

Sepekan setelah serangan, Charlie Hebdo cetak delapan juta eksemplar di Prancis, dan jutaaan lainnya di sekujur Eropa, dan menangguk banyak untuk dari kematian wartawannya.

"Para teroris tidak menang," demikian Luz. "Teroris akan menang jika seluruh Perancis takut," lanjutnya seraya menuduh partai sayap kanan Front Nasional pimpinan Marine Le Pen berusaha membangkitkan ketakutan terhadap serangan teroris.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Choi Min Jung, putri kedua dari Ketua SK Group Choi Tae Won, tengah disorot karena gaya hidupnya yang luar biasa dan sederhana. Sebelumnya, dia menarik perhatian sebagai orang pertama yang menjadi sukarelawan di angkatan laut di antara pewaris konglomerat di sana....
  • HOT !
    Sebanyak hampir 90 ribu orang yang berprofesi sebagai influencer di Korea Selatan dilaporkan menunggak pajak. Hanya 785 influencer saja yang tercatat telah secara patuh melaporkan pendapatan mereka....
  • HOT !
    Mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe dinyatakan meninggal dunia pada pukul 17:03 waktu setempat setelah alami luka tembak saat berpidato di Nara, Jepang dalam rangka kampanye parlemen....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)