home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Foto Editan di Dunia Maya, Wanita Ini Dipukuli Teman Kencannya Saat Pertama Bertemu!

Sabtu, 07 Februari 2015 10:00 by citra09 | 9429 hits
Gunakan Foto Editan di Dunia Maya, Wanita Ini Dipukuli Teman Kencannya Saat Pertama Bertemu!
Image source: Singaporese

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria di Cina rela menghabiskan duit ribuan dollar atau puluhan juta rupiah untuk bisa bertemu dengan wanita pujaan hatinya yang ia temui di dunia maya, yang sayangnya harus berakhir dengan sebuah kekerasan.

Pasalnya, saat bertemu pertama kali dan melihat bahwa wajah sang wanita pujaannya tersebut tak sesuai dengan foto yang terdapat di sosial media tempat keduanya chatting, pria tersebut langsung memukuli sang teman kencan.

Dilansir dari SingaporeSeen, keduanya berkenalan melalui jejaring social WeChat sejak sebulan lalu. Sang pria bernama Huang berasal dari Harbin China, sementara sang wanita teman kencannya bernama Xiaojin, berasal dari Suzhou.


Image source: SingaporeSeen/WeChat

Terpesona dengan kecantikan wajah Xiaojin, yang memiliki mata bulat dan kulit yang putih, Huang pun memutuskan untuk menemui Xiaojin. Ia menghabiskan jutaan rupiah untuk terbang ke Wenzhou dan biaya tinggal, sebelum akhrinya dikecewakan dengan wajah Xiaojin yang tak sesuai harapan.

Baca juga: Herannya Dokter Spesialis Soal Melonjaknya Pneumonia di Cina, Indonesia Perlu Waspada?

Merasa kesal dan tertipu dengan Xiaojin yang ternyata memiliki tubuh gemuk dan berjerawat, Huang pun memulai pertengkaran dan menghajar Xiaojin. “Bagaimana bisa ada perbedaan sejauh itu?” tanya Huang. “Itu aku. Itu adalah foto yang telah diedit dan aku mengenakan makeup. Sekarang ini adalah wajahku tanpa makeup,” tutur Xiaojin memberi penjelasan.

“Mulai saat ini, aku tak mau lagi percaya dengan kisah asmara melalui dunia maya lagi!” kata Huang ketika diperiksa di kantor polisi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)