home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Akan Mulai Tilang Pengendara Sepeda Motor yang Lewati Thamrin

Jumat, 16 Januari 2015 08:19 by ningcil | 1295 hits
Polisi Akan Mulai Tilang Pengendara Sepeda Motor yang Lewati Thamrin
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebulan melakukan masa sosialisasi larangan sepeda motor untuk melintas di Jalan MH. Thamrin hingga Jalan Medan Merdeka Barat, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama Polda Metro Jaya akan segera menetapkan sanksi yang sesungguhnya.

Rencananya, mulai pekan depan sudah akan diberlakukan tindakan sanksi tilang bagi pengendara yang melanggar atau melintasi jalur tersebut.

"Sosialisasinya nanti sampai tanggal 17 Januari 2015, kemudian tanggal 18 Januari dilakukan penertiban dengan marka dan rambu-rambu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Martinus Sitompul di Jakarta, Kamis (15/1/2014).

Baca juga: Begini Bocoran Ragam Potret Keseruan Baby Shower Meghan Markle di New York

Menurutnya, ketika rambu-rambu larangan melintas sudah dipasang serta dilakukan sosialisasi selama satu bulan, pengendara motor yang melanggar aturan ini akan segara ditindak.

"Tanggal 18 Januari dilakukan penertiban dengan marka dan rambu-rambu, maka akan dilakukan penilangan," ujarnya. Menurut dia, penilangan ini bila dilanggar sanksi atau dendanya maksimal Rp 500 ribu.

Komentar
  • HOT !
    Kementerian Pertahanan Korea Selatan menekankan bahwa perlunya "kehati hatian" dalam mempertimbangkan apakah akan mengizinkan pembebasan dinas militer aktif untuk superstar K pop BTS dan artis top lainnya, dengan alasan populasi negara yang menyusut dan faktor lainnya....
  • HOT !
    Penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of the Korean Society of School Health, mengatakan bahwa penggemar obsesif K pop dan mereka yang memiliki minat mendalam pada bidang tertentu lainnya cenderung lebih bahagia daripada yang lain....
  • HOT !
    Putri Charlotte anak dari Pangeran William dan Kate Middleton disebut sebut sebagai anak terkaya di dunia. Menurut studi perusahaan mainan, Electric Rides on Cars, kekayaan bersih Putri Charlotte sebesar £ 3,6 miliar atau sekitar Rp 70 triliun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)