home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Akan Mulai Tilang Pengendara Sepeda Motor yang Lewati Thamrin

Jumat, 16 Januari 2015 08:19 by ningcil | 1309 hits
Polisi Akan Mulai Tilang Pengendara Sepeda Motor yang Lewati Thamrin
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebulan melakukan masa sosialisasi larangan sepeda motor untuk melintas di Jalan MH. Thamrin hingga Jalan Medan Merdeka Barat, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama Polda Metro Jaya akan segera menetapkan sanksi yang sesungguhnya.

Rencananya, mulai pekan depan sudah akan diberlakukan tindakan sanksi tilang bagi pengendara yang melanggar atau melintasi jalur tersebut.

"Sosialisasinya nanti sampai tanggal 17 Januari 2015, kemudian tanggal 18 Januari dilakukan penertiban dengan marka dan rambu-rambu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Martinus Sitompul di Jakarta, Kamis (15/1/2014).

Baca juga: Begini Bocoran Ragam Potret Keseruan Baby Shower Meghan Markle di New York

Menurutnya, ketika rambu-rambu larangan melintas sudah dipasang serta dilakukan sosialisasi selama satu bulan, pengendara motor yang melanggar aturan ini akan segara ditindak.

"Tanggal 18 Januari dilakukan penertiban dengan marka dan rambu-rambu, maka akan dilakukan penilangan," ujarnya. Menurut dia, penilangan ini bila dilanggar sanksi atau dendanya maksimal Rp 500 ribu.

Komentar
  • HOT !
    Dunia sedang mengalami krisis ekonomi pasca pandemi dan angka kemiskinan semakin meningkat. Indonesia pun tidak luput dari itu, dan masuk dalam daftar 100 negara termiskin di dunia....
  • HOT !
    Pangeran Harry dan Meghan Markle bergabung dengan keluarga kerajaan pada 19 September untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II selama upacara pemakamannya di Westminster Abbey....
  • HOT !
    Kerajaan Inggris masih dalam suasana duka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II. Pangeran Harry pun menanggapi aturan yang tidak mengizinkannya mengenakan seragam militernya untuk acara seremonial apa pun termasuk dalam acara duka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)